Beredar Pesan Berantai, NH Gratiskan Warga Berwisata di Tanjung Pallette

Beredar Pesan Berantai, NH Gratiskan Warga Berwisata di Tanjung Pallette - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beredar Pesan Berantai, NH Gratiskan Warga Berwisata di Tanjung Pallette, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beredar Pesan Berantai, NH Gratiskan Warga Berwisata di Tanjung Pallette
link : Beredar Pesan Berantai, NH Gratiskan Warga Berwisata di Tanjung Pallette

Baca juga


Beredar Pesan Berantai, NH Gratiskan Warga Berwisata di Tanjung Pallette

Beredar Pesan Berantai, NH Gratiskan Warga Berwisata di Tanjung Pallette

BONEPOS.COM, BONE - Informasi pesan berantai yang menyebutkan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, HAM Nurdin Halid (NH) mengratiskan tarif masuk kawasan wisata kolam (Water Park) Tanjung Pallette selama 1 (satu) minggu kedepan, bagi warga Kabupaten Bone, beredar luas di media sosial serta aplikasi berbagi pesan WhatsApp.

Hal ini pun langsung mendapat tanggapan dari pihak NH, dimana dipastikan pesan tersebut adalah Hoaks dan tidak benar adanya.

Ketua Tim Pemenangan Keluarga Nurdin Halid untuk wilayah Kabupaten Bone, Rismono Sarlim menampik kabar tersebut. Menurutnya, NH sama sekali tidak pernah memberikan pernyataan seperti dalam isi pesan yang beredar luas di masyarakat Bone.

"Tidak benar, itu hoaks. Kemarin memang pak NH berkunjung ke Pallette, namun itu terkait acara silaturahmi dengan para Rektor dan Dosen UMI," kata Rismono saat dihubungi Bonepos.com, melalui ponselnya, Jumat, 2 Februari 2018 baru saja.

Lebih lanjut, Anggota DPRD Bone dari Partai Hanura ini mengimbau agar masyarakat tak termakan isu tersebut, Sebab, pihaknya memastikan bahwa tidak ada pernyataan NH soal gratis masuk ke kawasan wisata kolam Tanjung Pallette.

"Ada oknum yang sengaja menyebarkan pesan hoaks ini. Entahlah motifnya dan tujuannya apa. Namun sekali lagi kami pastikan itu tidak benar," tegasnya.

Berikut isi pesan berantai tersebut :

Assalamualaikum..
Penyampaian untk seluruh
masyarakat Kab. Bone, bahwa mulai
hari ini sampai 1 minggu kedepan
kawasan wisata kolam Tanjung
Pallette Gratis untuk umum sbgai bentuk
peduli Bapak Nurdin Halid kepada
masyarakat Kab. Bone..
Silahkan dishare


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Beredar Pesan Berantai, NH Gratiskan Warga Berwisata di Tanjung Pallette

Sekianlah artikel Beredar Pesan Berantai, NH Gratiskan Warga Berwisata di Tanjung Pallette kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beredar Pesan Berantai, NH Gratiskan Warga Berwisata di Tanjung Pallette dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/02/beredar-pesan-berantai-nh-gratiskan.html

Subscribe to receive free email updates: