Kecelakaan Tewaskan Lima Orang Di Maluku Tengah

Kecelakaan Tewaskan Lima Orang Di Maluku Tengah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kecelakaan Tewaskan Lima Orang Di Maluku Tengah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kecelakaan Tewaskan Lima Orang Di Maluku Tengah
link : Kecelakaan Tewaskan Lima Orang Di Maluku Tengah

Baca juga


Kecelakaan Tewaskan Lima Orang Di Maluku Tengah

Ambon, Malukupost.com - Kecelakaan lalu lintas di Kilo meter (Km) 12 Jalan Trans Seram, Kabupaten Maluku Tengah mengakibatkan lima orang meninggal dunia di lokasi kejadian. "Insiden ini terjadi di tikungan Km 12 Desa Holo, Kabupaten Maluku Tengah yang melibatkan sebuah mobil dump truck dengan dua unit sepeda motor," kata Kabid Humas Polda Maluku AKBP Kombes Pol Moh Rum Ohoirat di Ambon, Kamis (15/2).
Ambon, Malukupost.com - Kecelakaan lalu lintas di Kilo meter (Km) 12 Jalan Trans Seram, Kabupaten Maluku Tengah mengakibatkan lima orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Insiden ini terjadi di tikungan Km 12 Desa Holo, Kabupaten Maluku Tengah yang melibatkan sebuah mobil dump truck dengan dua unit sepeda motor," kata Kabid Humas Polda Maluku AKBP Kombes Pol Moh Rum Ohoirat di Ambon, Kamis (15/2).

Mobil dump truck DE 8997 BU dikemudikan Fredik Wattimena awalnya ditabrak sepeda motor yang tidak memiliki nomor polisi dan dikemudikan Paiji dengan memboncengi isteri dan satu anaknya yang masih balita.

Paiji bersama isteri dan anaknya dari arah berlawanan melewati sepeda motor DE 3740 BD yang dikemudikan Ahmad Hatapayo yang juga memboncengi isterinya Mujana Hatapayo.

Dump truck bermuatan pasir dari arah Kecamatan Waipia, Kabupaten Maluku Tengah menuju Kota Masohi tidak bisa menghindari tabrakan sepeda motor yang dikemudikan Paiji.

"Awalnya Paiji menyalip sepeda motor yang dikemudikan Hatapayo di tikungan jalan tersebut dan mendadak berpapasan dengan dump truck sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan," ujarnya.

Setelah terjadi tabrakan, pengemudi dump truck berupaya membanting setir ke arah kanan jalan namun bertabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan Ahmad karena jaraknya sangat berdekatan.

Insiden ini menyebabkan Paiji bersama isterinya Umai dan Sarah mengalami luka-luka serius. Kondisi yang sama juga dialami Ahmad Hatapayo bersama isterinya Mujuna sehingga seluruh koban meninggal dunia di lokasi kejadian. (MP-3)


Demikianlah Artikel Kecelakaan Tewaskan Lima Orang Di Maluku Tengah

Sekianlah artikel Kecelakaan Tewaskan Lima Orang Di Maluku Tengah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kecelakaan Tewaskan Lima Orang Di Maluku Tengah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/02/kecelakaan-tewaskan-lima-orang-di.html

Subscribe to receive free email updates: