Ketua DPRD Sinjai Harap Rencana Pembangunan Dipetakan Secara Matang

Ketua DPRD Sinjai Harap Rencana Pembangunan Dipetakan Secara Matang - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua DPRD Sinjai Harap Rencana Pembangunan Dipetakan Secara Matang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua DPRD Sinjai Harap Rencana Pembangunan Dipetakan Secara Matang
link : Ketua DPRD Sinjai Harap Rencana Pembangunan Dipetakan Secara Matang

Baca juga


Ketua DPRD Sinjai Harap Rencana Pembangunan Dipetakan Secara Matang

Ketua DPRD Sinjai Harap Rencana Pembangunan Dipetakan Secara Matang
Pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan
BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar menghimbau kepada tokoh masyarakat serta para kepala desa agar kedepannya menghadiri pertemuan yang diselenggerakan oleh pemerintah setempat, salah satunya Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Demikian disampaikan Haris Umar saat menghadiri pelaksanaan Musrenbang tahun anggaran 2019 yang digelar pemerintah daerah melalui Bappeda Sinjai, Kamis 1 Februari 2018 kemarin diaula Kantor Kecamatan Sinjai Barat.

Menurutnya, Kehadiran tokoh masyarakat dan kepala desa banyak memberikan masukan pada forum musrembang.

Sehingga pada kesempatan itu, Abdul Haris berharap, setelah pelaksaanaan musrenbang ini, agar ada waktu untuk duduk bersama dengan para kepala desa dan tokoh masyarakat, agar segala hal terkait rencana pembangunan ditahun 2019 ini, dapat dipetakan secara matang.

Ditempat yang sama, Ketua Komisi II DPRD Sinjai, H. Abdul Salam Dg Bali yang juga merupakan salah satu anggota DPRD yang berasal dari Kecamatan Sinjai Barat, turut menyampaikan beberapa aspirasi yang telah diserap dari masyarakat.

salah satunya adalah, harapan kepada dinas PUPR Sinjai agar di Tahun Anggaran 2019 nanti dapat  memprioritaskan kegiatan terkait rehabilitasi saluran irigasi induk balakia I, Jalan poros Terasa,  sertaJembatan yang menghubungkan poros Gunung Perak Balakia.

Forum musrenbang tingkat Kecamatan Sinjai Barat ini dihadiri Kepala Bappeda Sinjai A. Ilham Abubakar, di dampingi oleh Camat Sinjai Barat, Andi Paris, yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, bersama Ketua Komisi II DPRD Sinjai, H. Abdul Salam Dg.Bali, serta para Kepala Perangkat Daerah Sinjai.

Penulis   :Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Ketua DPRD Sinjai Harap Rencana Pembangunan Dipetakan Secara Matang

Sekianlah artikel Ketua DPRD Sinjai Harap Rencana Pembangunan Dipetakan Secara Matang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua DPRD Sinjai Harap Rencana Pembangunan Dipetakan Secara Matang dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/02/ketua-dprd-sinjai-harap-rencana.html

Subscribe to receive free email updates: