KNPI Makassar Siap Gelar Orientasi Pengurus

KNPI Makassar Siap Gelar Orientasi Pengurus - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KNPI Makassar Siap Gelar Orientasi Pengurus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KNPI Makassar Siap Gelar Orientasi Pengurus
link : KNPI Makassar Siap Gelar Orientasi Pengurus

Baca juga


KNPI Makassar Siap Gelar Orientasi Pengurus

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pasca dilantik di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa 30 Januari 2018, Pengurus DPD KNPI Kota Makassar kini bersiap menggelar orientasi pengurus. Rencananya orientasi akan digelar pada Sabtu-Minggu, 12-13 Februari 2018 di Hotel Asyra Makassar.

Koordinator Steering Committe, Hasrul Kaharuddin, menjelaskan orientasi ini adalah program wajib yang harus diikuti oleh pengurus. Menurutnya, orientasi merupakan bekal para pengurus KNPI Makassar.

"Arah gerakan KNPI Makassar untuk tiga tahun ke depan dibawah kepemimpinan Ketua Ryo Christopher Aviary akan dibahas dalam orientasi ini," ujar Arhul panggilan akrab Hasrul.

Ketua Panitia, Janwar Karim, menambahkan, ada beberapa materi yang akan dibahas dalam orientasi tersebut yang dibawakan oleh senior-senior dan mantan Ketua KNPI Makassar.

Materi tersebut di antaranya, Kesinambungan Program/Kebijakan Organisasi, Penjelasan Mekanisme Perumusan Renstra KNPI, dan Penjelasan Paradigma Baru KNPI, serta pembahasan sidang komisi.

"Momentum ini juga akan menjadi perekat silaturahmi antarpengurus untuk kemajuan KNPI ke depan," ungkap dia.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel KNPI Makassar Siap Gelar Orientasi Pengurus

Sekianlah artikel KNPI Makassar Siap Gelar Orientasi Pengurus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KNPI Makassar Siap Gelar Orientasi Pengurus dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/02/knpi-makassar-siap-gelar-orientasi.html

Subscribe to receive free email updates: