Komunitas Trail di Soppeng Gelar Jelajah Bumi Latemmamala

Komunitas Trail di Soppeng Gelar Jelajah Bumi Latemmamala - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komunitas Trail di Soppeng Gelar Jelajah Bumi Latemmamala, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komunitas Trail di Soppeng Gelar Jelajah Bumi Latemmamala
link : Komunitas Trail di Soppeng Gelar Jelajah Bumi Latemmamala

Baca juga


Komunitas Trail di Soppeng Gelar Jelajah Bumi Latemmamala

BONEPOS.COM, SOPPENG - Kegiatan Adventure jelajah 8 Kecamatan di kabupaten Soppeng digelar selama dua hari, 3-4 Februari 2018.

Kegiatan yang bertajuk Jelajah Bumi Latemmala ini, menempuh rute mulai dari Lapangan Gasis Watansoppeng, camping ground Lapangan Citta, dan finish kembali di Lapangan Gasis.

Ketua Panitia Ihasan Sawedi mengatakan bahwa kegiatan tersebut tidak lain merupakan sebagai flashback 2 tahun kepemimpinan Akarsuper.

"Besoknya (hari minggu, Red) jalur melalui 8 kecamatan. Hal ini dilakukan untuk memantau langsung lebih dekat apa saja yang menjadi masukan kedepan utamanya di bidang infrastuktur, pariwisata, guna lebih membuat soppeng jadi kota nyaman, bukan hanya bagi masyarakatnya, tapi juga untuk pendatang," jelas Ihasan.

Acara ini sendiri diadakan berkat kerja sama komunitas Sontrac dengan dibackup oleh bank BRI cabang Soppeng.

Penulis   : Nur Alam
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Komunitas Trail di Soppeng Gelar Jelajah Bumi Latemmamala

Sekianlah artikel Komunitas Trail di Soppeng Gelar Jelajah Bumi Latemmamala kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komunitas Trail di Soppeng Gelar Jelajah Bumi Latemmamala dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/02/komunitas-trail-di-soppeng-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: