Transaksi Kredit Di Pegadaian Ambon Ramai

Transaksi Kredit Di Pegadaian Ambon Ramai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Transaksi Kredit Di Pegadaian Ambon Ramai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Transaksi Kredit Di Pegadaian Ambon Ramai
link : Transaksi Kredit Di Pegadaian Ambon Ramai

Baca juga


Transaksi Kredit Di Pegadaian Ambon Ramai

Ambon, Malukupost.com - Transaksi kredit di kantor Pegadaian Cabang Ambon cukup ramai dilakukan para warga setempat guna mendapatkan uang tunai. "Para petugas kasir setiap hari disibukan dengan melayani nasabah yang datang untuk melakukan proses gadai barang berupa emas perhiasan," kata Kepala Kantor Pegadaian Cabang Ambon, Bahtiar, Senin (12/2). Setiap hari ada saja warga Kota Ambon yang datang untuk melakukan transaksi gadai karena kemungkinan kebutuhan pada saat perayaan Natal dan Tahun baru banyak pengeluaran sehingga memasuki Februari 2018 kebutuhan anak-anak melanjutkan pendidikan sehingga kembali ke kantor Pegadaian melakukan transaksi gadai.
Ambon, Malukupost.com - Transaksi kredit di kantor Pegadaian Cabang Ambon cukup ramai dilakukan para warga setempat guna mendapatkan uang tunai.

"Para petugas kasir setiap hari disibukan dengan melayani nasabah yang datang untuk melakukan proses gadai barang berupa emas perhiasan," kata Kepala Kantor Pegadaian Cabang Ambon, Bahtiar, Senin (12/2).

Setiap hari ada saja warga Kota Ambon yang datang untuk melakukan transaksi gadai karena kemungkinan kebutuhan pada saat perayaan Natal dan Tahun baru banyak pengeluaran sehingga memasuki Februari 2018 kebutuhan anak-anak melanjutkan pendidikan sehingga kembali ke kantor Pegadaian melakukan transaksi gadai.

"Pegadaian Cabang Ambon setiap hari mengeluarkan sedikitnya Rp500 juta guna melayani para nasabah yang datang untuk meminta kredit jenis kredit cepat aman (KCA) maupun melakukan proses gadai," ujar Bahtiar.

Apalagi sekarang ini para nasabah KCA yang sekarang ini cukup digemari sudah bisa melakukan awal perjanjian dari rumah melalui program pegadaian digital servive (PDS).

Jadi, lanjutnya, para nasabah sudah bisa melakukan perjanjian dengan oplet-oplet terdekat bahwa akan mendatangi Kantor Pegadaian jam berapa yang sudah disepakati setia hari pukul 07.30 wit - 15.000 WIT.

Dia mengatakan, PDS sudah mulai berlangsung sejak awal Januari 2018, jadi nasabah kalau mengatakan pukul 14.00 WIT datang ke Pegadaian, maka di sistim kantor terbaca melalui aplikasi PDS.

"Dari aplikasi PDS ini nasabah juga bisa menambah saldo pada buku tabungan emas yang dimiliki, sebab yang bersangkutan juga bisa mengetahui berapa harga emas pada hari itu terus membelinya dalam bentuk tabungan yang akan ditransfer melalui bank," kata Bahtiar.

Kantor Pegadaian Cabang Ambon siap melayani permintaan seluruh nasabah, baik yang melakukan KCA maupun kendaraan bermotor. (MP-3)


Demikianlah Artikel Transaksi Kredit Di Pegadaian Ambon Ramai

Sekianlah artikel Transaksi Kredit Di Pegadaian Ambon Ramai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Transaksi Kredit Di Pegadaian Ambon Ramai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/02/transaksi-kredit-di-pegadaian-ambon.html

Subscribe to receive free email updates: