KPU Maluku Akan Sosialisasi DPS Bagi Calon Gubernur

KPU Maluku Akan Sosialisasi DPS Bagi Calon Gubernur - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Maluku Akan Sosialisasi DPS Bagi Calon Gubernur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Maluku Akan Sosialisasi DPS Bagi Calon Gubernur
link : KPU Maluku Akan Sosialisasi DPS Bagi Calon Gubernur

Baca juga


KPU Maluku Akan Sosialisasi DPS Bagi Calon Gubernur

Ambon, Malukupost.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku akan memberikan sosialisasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) bagi pasangan calon Gubernur - Wagub sebelum pengumuman yang dijadwalkan pada 24 Maret 2018. "Kami telah menjadwalkan sebelum pengumuman DPS pada 24 Maret 2018, maka sosialisasi diberikan kepada tiga pasangan calon Gubernur - Wagub Maluku bersama tim pemenangan," kata Komisioner Devisi Teknis KPU Maluku, La Alwi, dikonfirmasi, Jumat (16/3). KPU mengagendakan rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutahiran tingkat provinsi pada 16 - 17 Maret 2018.
Ambon, Malukupost.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku akan memberikan sosialisasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) bagi pasangan calon Gubernur - Wagub sebelum pengumuman yang dijadwalkan pada 24 Maret 2018.

"Kami telah menjadwalkan sebelum pengumuman DPS pada 24 Maret 2018, maka sosialisasi diberikan kepada tiga pasangan calon Gubernur - Wagub Maluku bersama tim pemenangan," kata Komisioner Devisi Teknis KPU Maluku, La Alwi, dikonfirmasi, Jumat (16/3).

KPU mengagendakan rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutahiran tingkat provinsi pada 16 - 17 Maret 2018.

Sebelumnya pada 10-16 Maret 2018 dilakukan rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran tingkat kabupaten.

"Jadi masyarakat diminta agar proaktif mengecek nama saat DPS digantung di masing - masing TPS dijadwalkan pada 24 Maret - 2 April 2018," ujar La Alwi.

Dia mengemukakan, DPS disampaikan ke masing - masing Panitia Pemungutan Suara (TPS) pada 17 - 23 Maret 2018.

Pengumuman dan tanggapan masyarakat terhadap DPS pada 24 Maret - 2 April 2018.

Perbaikan DPS pada 3 April 2018, selajutnya penyampaiannya hasilnya kepada PPK pada 8 - 10 April 2018.

Tahapan selanjutnya adalah rekapitulasi DPS hasil perbaikan tingkat Kecamatan dan penyampaiannya kepada KPU kabupaten/kota pada 11-12 April 2018.

Sedangkan, Daftar Pemilih Tetap (DPT) akan diumumkan oleh PPS 29 April - 27 Juni 2018. (MP-3)


Demikianlah Artikel KPU Maluku Akan Sosialisasi DPS Bagi Calon Gubernur

Sekianlah artikel KPU Maluku Akan Sosialisasi DPS Bagi Calon Gubernur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Maluku Akan Sosialisasi DPS Bagi Calon Gubernur dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/03/kpu-maluku-akan-sosialisasi-dps-bagi.html

Subscribe to receive free email updates: