PDAM Malra Diharapkan Tingatkan Manajemen dan Pelayanan

PDAM Malra Diharapkan Tingatkan Manajemen dan Pelayanan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PDAM Malra Diharapkan Tingatkan Manajemen dan Pelayanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PDAM Malra Diharapkan Tingatkan Manajemen dan Pelayanan
link : PDAM Malra Diharapkan Tingatkan Manajemen dan Pelayanan

Baca juga


PDAM Malra Diharapkan Tingatkan Manajemen dan Pelayanan

Wakil Bupati Malra, Petrus Beruatwarin
Langgur, Malukupost.com – Gedung Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) yang baru telah diresmikan, belum lama ini.

Untuk itu, perusahaan yang mengurusi distribusi air minum ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan manajemen.

Kepada Malukupost.com, Jumat (19/7/2019), Wakil Bupati Malra, Petrus Beruatwarin, mengatakan, PDAM ke depan harus mampu berinovasi, menerapkan teknologi dalam pelayanan yang tentu akan berdampak pada kualitas air yang semakin baik.

“Dan hal-hal yang menjadi kebutuhan masyarakat harus dengan cepat ditangani, termasuk kerusakan dan aduan yang disampaikan,” harapnya.

Menurut Beruatwarin, Pemkab Malra berupaya untuk terus melaksanakan pelayanan masyarakat, baik air bersih, pengentasan kawasan kumuh, maupun pengembangan sanitasi layak.

Program dan kegiatan digulirkan setiap tahun, baik dengan sumber pembiayaan APBD maupun APBN termasuk pinjaman.

Di dalam Peraturan Pemerintah No. 2 Tahun 2018 menyebutkan bahwa pemenuhan kebutuhan pokok air bersih sehari-hari menjadi salah satu jenis pelayanan dasar pemerintah kabupaten/kotaa

“Penyediaan air bersih merupakan salah satu kewajiban Pemerintah daerah, yang diatur dengan Standar Pelayanan Minimal (SPM),” ujarnya.

Beruatwarin mengakui, PDAM Malra masih belum sehat. Untuk itu, Pemda berjanji akan menjadikannya mampu memberikan pelayanan air minum yang sehat, mandiri dan profesional pada 2020 mendatang.

“Semoga dengan adanya gedung kantor yang baru ini, manajemen dan pelayanan PDAM juga semakin baik,” tukasnya.

Untuk diketahui, Gedung Kantor PDAM Malra yang baru tersebut, diresmikan oleh Wakil Bupati pada tanggal 4 Juli 2019.

(MP-15)


Demikianlah Artikel PDAM Malra Diharapkan Tingatkan Manajemen dan Pelayanan

Sekianlah artikel PDAM Malra Diharapkan Tingatkan Manajemen dan Pelayanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PDAM Malra Diharapkan Tingatkan Manajemen dan Pelayanan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2019/07/pdam-malra-diharapkan-tingatkan.html

Subscribe to receive free email updates: