Air Terjun Salo Merunge Bone Telan Korban, Begini Tanggapan Bupati Fahsar

Air Terjun Salo Merunge Bone Telan Korban, Begini Tanggapan Bupati Fahsar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Air Terjun Salo Merunge Bone Telan Korban, Begini Tanggapan Bupati Fahsar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Air Terjun Salo Merunge Bone Telan Korban, Begini Tanggapan Bupati Fahsar
link : Air Terjun Salo Merunge Bone Telan Korban, Begini Tanggapan Bupati Fahsar

Baca juga


Air Terjun Salo Merunge Bone Telan Korban, Begini Tanggapan Bupati Fahsar

Air Terjun Salo Merunge Bone Telan Korban, Begini Tanggapan Bupati Fahsar
Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, (DOK/BONEPOS).
BONEPOS, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi mengungkapkan belasungkawa atas terjadinya bencana air bah di Salo Merunge, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 13 November 2016 kemarin.

"Saya turut berbelasungkawa atas terjadinya musibah ini. Peristiwa ini merupakan faktor alam. Diaman sebelumnya tidak ada hujan, tiba-tiba datang air bah," ungkap Fahsar saat ditemui Bonepos.com di rumah jabatan Jalan Petta Ponggawae, Senin 14 November 2016.

Menanggapi keberadaan objek wisata itu, Fahsar menyebutkan bahwa, objek wisata air terjun Salo Merunge merupakan objek wisata baru yang belum di survei oleh pemerintah daerah, sehingga objek wisata ini belum bisa dibuka untuk umum.

"Setiap lokasi objek wisata itu harus disurvei terlebih dahulu, bukan langsung dibuka begitu saja. Banyak faktor yang harus dikaji, khususnya mengenai keamanan dan kenyamanan saat warga berkunjung," jelasnya.

Untuk itu, Fahsar menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati lagi jika ingin berkunjung ke lokasi objek wisata, apalagi jika tempat itu belum melalui pengkajian pemerintah daerah.

Seperti yang diketahui, objek wisata air terjun Salo Merunge ini mendadak jadi Viral di media sosial Facebook, keindahan lokasi wisata yang eksotik dengan goa dan stalastik menjulur kebawah ini membuat warga penasaran untuk datang ke lokasi objek wisata itu.

Kendati belum dikelola secara resmi oleh pemerintah daerah, namun animo masyarakat dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan untuk datang ke lokasi ini kian hari terus bertambah, hingga akhirnya pada Minggu kemarin objek wisata itu menelan korban jiwa. 

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Air Terjun Salo Merunge Bone Telan Korban, Begini Tanggapan Bupati Fahsar

Sekianlah artikel Air Terjun Salo Merunge Bone Telan Korban, Begini Tanggapan Bupati Fahsar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Air Terjun Salo Merunge Bone Telan Korban, Begini Tanggapan Bupati Fahsar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/air-terjun-salo-merunge-bone-telan.html

Subscribe to receive free email updates: