Pulang Kampung, Ini Pesan Brigjen Baharuddin Djafar Bagi Warga Bone

Pulang Kampung, Ini Pesan Brigjen Baharuddin Djafar Bagi Warga Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pulang Kampung, Ini Pesan Brigjen Baharuddin Djafar Bagi Warga Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pulang Kampung, Ini Pesan Brigjen Baharuddin Djafar Bagi Warga Bone
link : Pulang Kampung, Ini Pesan Brigjen Baharuddin Djafar Bagi Warga Bone

Baca juga


Pulang Kampung, Ini Pesan Brigjen Baharuddin Djafar Bagi Warga Bone

Pulang Kampung, Ini Pesan Brigjen Baharuddin Djafar Bagi Warga Bone
Kepala Divisi (Kadiv) Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri Brigadir Jenderal (Brigjen) Baharuddin Jafar, saat memberikan Tauziah di Masjid  Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin, 14 November 2016. (BONEPOS/ILHAM ISKANDAR).
BONEPOS, BONE - Kepala Divisi (Kadiv) Profesi dan Pengamanan (Propam) Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) Brigadir Jenderal (Brigjen) Baharuddin Jafar, berkunjung ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin, 14 November 2016.

Dalam agenda pulang kampungnya itu, mantan Dirintelkam Polda Sulsel menyempatkan diri untuk menyampaikan Tauziah di Masjid Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, Watampone.

Dalam Tauziahnya, Baharuddin meminta masyarakat Bone untuk senantiasa memakmurkan Masjid, serta memperbanyak amal dan Ibadah kepada Allah, SWT.

"Makmurkanlah Masjid, perbanyak amal dan ibadah kepada Allah, SWT. Insya Allah kita akan meraih kesejahteraan," ungkap Baharuddin.

Selain itu, Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini berpesan kepada warga Bone agar senantias berbuat untuk kemajuan daerah dan tidak mencela apa yang telah dikerjakan oleh Bupati.

"Sebagai individu orang Bone, janganlah kita mencela, tapi berbuatlah yang terbaik untuk Bone. Jangan mengatakan kalau Bupati tidak buat ini bupati tidak buat itu, intinya berbuatlah, inilah yang saya buat," ungkapnya.

Sekedar diketahui, turut hadir dalam acara Tauziah dan silaturahmi ini diantaranya, Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi, Kapolres Bone, AKBP Raspani serta sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemkab Bone.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pulang Kampung, Ini Pesan Brigjen Baharuddin Djafar Bagi Warga Bone

Sekianlah artikel Pulang Kampung, Ini Pesan Brigjen Baharuddin Djafar Bagi Warga Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pulang Kampung, Ini Pesan Brigjen Baharuddin Djafar Bagi Warga Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/pulang-kampung-ini-pesan-brigjen.html

Subscribe to receive free email updates: