Andi Amin: Troy Lebih Berpeluang Pimpin HIPMI Sulsel

Andi Amin: Troy Lebih Berpeluang Pimpin HIPMI Sulsel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Andi Amin: Troy Lebih Berpeluang Pimpin HIPMI Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Andi Amin: Troy Lebih Berpeluang Pimpin HIPMI Sulsel
link : Andi Amin: Troy Lebih Berpeluang Pimpin HIPMI Sulsel

Baca juga


Andi Amin: Troy Lebih Berpeluang Pimpin HIPMI Sulsel

Andi Amin: Troy Lebih Berpeluang Pimpin HIPMI Sulsel
Pengusaha property, Andi Troy Martino saat salam komando dengan Ketua HIPMI Sulse, Amirullah Abbas di Sidrap (BONEPOS/IST).
BONEPOS, MAKASSAR - Pengusaha property, Andi Troy Martino, memiliki peluang lebih besar dibandingkan dua kandidat lainnya untuk memenangkan pemilihan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Sulawesi Selatan (HIPMI Sulsel pada musyawarah daerah (musda) yang akan digelar 18-19 Desember 2016 mendatang.

Selain karena lebih berpengalaman di HIPMI, Troy didukung mayoritas pengurus HIPMI kabupaten/kota, jika dibandingkan dua kandidat lain yakni Herman Heizer dan Nurhaldin yang juga anak kandung pengurus DPP Golkar, Nurdin Halid.

Ketiga kandidat yang sama-sama putra Bone ini akan bertarung memperebutkan suara terbanyak pada musda yang akan digelar di Hotel Clarion Makassar.

"Kami siap saja dalam kondisi apa pun. Apalagi memang Pak Troy didukung lebih banyak pengurus kabupaten. Sampai hari ini dukungan terus mengalir," kata Andi Amin Karaka, Ketua Tim Pemenangan ATM (Andi Troy Martino) usai menghadiri pelantikan pengurus HIPMI Kabupaten Sidrap, Senin 14 November 2016.

Pada kesempatan tersebut, suasana tampak ramai dengan kehadiran pendukung Troy yang merupakan satu-satunya kandidat yang hadir dalam pelantikan HIPMI Sidrap tersebut.

Beberapa hari terakhir, ATM bersama timnya sibuk menghadiri undangan pelantikan pengurus HIPMI di wilayah Ajatappareng, salah satunya Sidrap.

"Di Sidrap, meski semua calon ketua diundang hadir dalam acara pelantikan, hanya Pak Troy yang hadir, dari situ saja kan sudah kelihatan," tandas Amin.

Selain Sidrap, Tim ATM meyakini akan didukung penuh pengurus HIPMI Ajatappareng, di antaranya Barru, Sidrap dan Tana Toraja.

Sebelumnya, kata Amin, dukungan serupa mengalir dari daerah lainnya termasuk Soppeng hingga mencapai 13 dukungan BPC HIPMI di tingkat kabupaten yang solid hingga detik ini.

Dari hasil evaluasi, lanjut dia, dukungan yang mengalir kepada Troy terus menunjukkan hasil signifikan dan terus diupayakan mencapai kisaran 75 persen hingga 80 persen.

Berdasarkan kondisi ini, Troy dipastikan melenggang mulus menduduki Ketua BPC HIPMI Sulsel menggantikan Amirullah Abbas. Apalagi, hanya Troy yang bertekad melanjutkan program Amirullah Abbas.

Terpisah, Ketua BPD HIPMI Sulsel periode 2003-2007, Andry Arief Bulu, menyatakan, Troy merupakan sosok kader HIPMI yang sudah matang. Apalagi, sebelumnya pernah menjabat Ketua HIPMI Kota Makassar.

"HIPMI ini adalah organisasi kader dan Pak Troy merupakan kader yang sudah senior di HIPMI. Pak Troy juga memang potensial dan saya yakin mampu membawa HIPMI lebih baik ke depan. Lagi pula memang, Pak Troy ini sudah tahu luar dalam tentang HIPMI dibandingkan dua kandidat lain," tandasnya.

Troy pada musda kali ini mengusung berbagai program yang dinilai memiliki sinergitas dengan program pemerintah dan stakeholder dalam meningkatkan pertumbuhan dunia usaha, salah satunya meningkatkan program kewirausahaan dan pembinaan usaha kecil menengah (UKM) di Sulsel.

PEWARTA : ISMI
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Andi Amin: Troy Lebih Berpeluang Pimpin HIPMI Sulsel

Sekianlah artikel Andi Amin: Troy Lebih Berpeluang Pimpin HIPMI Sulsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Andi Amin: Troy Lebih Berpeluang Pimpin HIPMI Sulsel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/andi-amin-troy-lebih-berpeluang-pimpin.html

Subscribe to receive free email updates: