Hasil Survey Pasangan RAMA Unggul 68%

Hasil Survey Pasangan RAMA Unggul 68% - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Survey Pasangan RAMA Unggul 68%, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Survey Pasangan RAMA Unggul 68%
link : Hasil Survey Pasangan RAMA Unggul 68%

Baca juga


Hasil Survey Pasangan RAMA Unggul 68%

Namlea, Malukupost.com - Ketua Tim Kampanye RAMA Iksan Tinggapi dalam orasi politiknya pada beberapa desa di kecamatan Namlea mengatakan, sesuai rilis Hasil Survey dari lembaga survey Sinergi Data Indonesia (SDI) 3 hari lalu yang menempatkan Pasangan Ramly-Amus (RAMA) pada posisi 68% harus dijaga, dan ini menandakan sinyal kemenangan RAMA sudah di depan mata, "Bagi teman-teman Tim yang sudah bekerja keras, mari kita sama-sama menjaga hasil survey 68% ini dan bila perlu kita tingkatkan lagi, hasil ini sudah merupakan tanda kemenangan RAMA di depan mata" ungkap Tinggapi di Namlea, Minggu (13/11). Iksan Tinggapi yang juga sebagai ketua DPRD Buru, menyampaikan bahwa hasil survey pasangan RAMA dan pasangan BARU jauh antara bumi dan langit dimana RAMA dengan posisi 68% dan BARU pada posisi 17,25%, sementara yang belum menentukan hak mereka 17,40%,
Namlea, Malukupost.com - Ketua Tim Kampanye RAMA Iksan Tinggapi dalam orasi politiknya pada beberapa desa di kecamatan Namlea mengatakan, sesuai rilis Hasil Survey dari lembaga survey Sinergi Data Indonesia (SDI) 3 hari lalu yang menempatkan Pasangan Ramly-Amus (RAMA) pada posisi 68% harus dijaga, dan ini menandakan sinyal kemenangan RAMA sudah di depan mata,

"Bagi teman-teman Tim yang sudah bekerja keras, mari kita sama-sama menjaga hasil survey 68% ini dan bila perlu kita tingkatkan lagi, hasil ini sudah merupakan tanda kemenangan RAMA di depan mata" ungkap Tinggapi di Namlea, Minggu (13/11).

Iksan Tinggapi yang juga sebagai ketua DPRD Buru, menyampaikan bahwa hasil survey pasangan RAMA dan pasangan BARU jauh antara bumi dan langit dimana RAMA dengan posisi 68% dan BARU pada posisi 17,25%, sementara yang belum menentukan hak mereka 17,40%,

"Kami juga punya hasil survey pembanding selain SDI yakni lembaga survey dari Iqra Buru juga hasilnya hampir mirip dan hanya beda persen saja sama SDI, yang abu-abu 17,40% sudah melebihi pasangan BARU. Dan alhamdulillah dengan tidak mendahului kuasa Allah kami yakin, kami bisa menangkan pilkada di Buru," tandasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Buru Amus Besan, dalam orasi politiknya di desa karang jaya kecamatan Namlea, Minggu (13/11) membenarkan hasil tersebut, menurutnya, diangka 68% sesuai hasil survey tersebut dirinya yakin hasil tersebut tidak akan turun, melainkan hasil tersebut akan makin naik.

"Waktu masih tersisa 3 bulan kedepan, olehnya 3 bulan kedepan ini saya yakin ada perubahan untuk menggenjot kembali hasil survey," tegasnya.

Ditempat yang sama, Calon Bupati Buru Ramly Umasugi mengatakan, RAMA dalam posisi 68% dan BARU 17,25% adalah hasil resmi dari dua lembaga survey.

"Kalaupun posisi BARU dengan angka 17,25% akan bisa naik di kisaran 20%, itupun juga dengan kerja keras, namun kami yakin kita akan menangkan pilkada ini dengan angka diatas 68%, karena masyarakat kita sudah cerdas dalam menentukan sikap," pungkasnya.

Umasugi diakhir orasi politiknya berpesan untuk masyarakat buru untuk sama-sama menjaga ketenteraman, jangan mudah terhasut oleh isu-isu provokasi, sehingga pilkada buru dapat berjalan dengan lancar untuk kemudian masyarakat bisa menentukan hak pilihnya.

"Pilihlah pemimpin yang sudah berbuat kepada darah, disenangi oleh masyarakat, berbuat nyata di masyarakat," ujarnya. (MP-30)


Demikianlah Artikel Hasil Survey Pasangan RAMA Unggul 68%

Sekianlah artikel Hasil Survey Pasangan RAMA Unggul 68% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Survey Pasangan RAMA Unggul 68% dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/hasil-survey-pasangan-rama-unggul-68.html

Subscribe to receive free email updates: