Ashar Saputra Belum Ditemukan, Keluarga Gelar Yasinan

Ashar Saputra Belum Ditemukan, Keluarga Gelar Yasinan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ashar Saputra Belum Ditemukan, Keluarga Gelar Yasinan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ashar Saputra Belum Ditemukan, Keluarga Gelar Yasinan
link : Ashar Saputra Belum Ditemukan, Keluarga Gelar Yasinan

Baca juga


Ashar Saputra Belum Ditemukan, Keluarga Gelar Yasinan

Ashar Saputra Belum Ditemukan, Keluarga Gelar Yasinan
Sejumlah kerabat, teman serta tetangga Ashar nampak Yasinan dan doa bersama. Senin malam 14 November 2016 (BONEPOS/SUPARMAN).
BONEPOS, BONE - Suasana haru menyelimuti rumah orangtua salah satu korban bencana air bah Salo Merunge, Ashar Saputra Bin Haring, 16 tahun, di lorong III Jalan MT Haryono, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel, Senin malam 14 November 2016.

Hingga Senin sore kemarin, siswa kelas I di SMA Negeri 4 Watampone itu, belum berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan, yang melakukan penyisiran di lokasi terjadinya bencana tersebut.

Setelah mendapat kabar, bahwa Ashar belum juga berhasil ditemukan, pihak keluarga pun langsung menggelar Yasinan dan doa bersama yang dihadiri sejumlah kerabat dan tetangga korban.

"Kami berharap Ashar segera ditemukan dalam kondisi apapun. Kami pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa," kata Kakak kandung Ashar, Mirna.

Mirna juga mengatakan, bahwa yasinan dan doa ini dilakukan dengan harapan agar Allah memudahkan para Tim SAR dalam melakukan pencarian dan segera menemukan adiknya itu.

"Selain itu juga, saya berharap kepada masyarakat bone agar turut mendoakan adik saya Ashar segera ditemukan, dan saya berterima kasih kepada keluarga dan sahabat-sahabat adik saya yang datang kerumah untuk ikut yasinan," ungkapnya.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ashar Saputra Belum Ditemukan, Keluarga Gelar Yasinan

Sekianlah artikel Ashar Saputra Belum Ditemukan, Keluarga Gelar Yasinan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ashar Saputra Belum Ditemukan, Keluarga Gelar Yasinan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/ashar-saputra-belum-ditemukan-keluarga.html

Subscribe to receive free email updates: