VIDEO: Detik-detik Sebelum Ashar Saputra Tenggelam di Salo Merunge Bone

VIDEO: Detik-detik Sebelum Ashar Saputra Tenggelam di Salo Merunge Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VIDEO: Detik-detik Sebelum Ashar Saputra Tenggelam di Salo Merunge Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VIDEO: Detik-detik Sebelum Ashar Saputra Tenggelam di Salo Merunge Bone
link : VIDEO: Detik-detik Sebelum Ashar Saputra Tenggelam di Salo Merunge Bone

Baca juga


VIDEO: Detik-detik Sebelum Ashar Saputra Tenggelam di Salo Merunge Bone

BONEPOS, BONE - Hingga Senin 14 November 2016 sore tadi, Tim SAR belum juga berhasil menemukan Ashar Saputra, 16 tahun, salah satu korban hanyut terbawah air bah saat mandi di objek wisata air terjun Salo (Sungai) Merunge, Minggu 13 November 2016 sore kemarin.

Remaja asal Jalan MT. Haryono, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat ini dilaporkan hanyut oleh keluarganya dan salah seorang temannya yakn Andri Gunawan, 21 tahun, yang saat itu tengah bersama korban mandi di sungai tersebut.

Sebelum terseret arus dan tenggelam Dia sempat mengulurkan tangannya kepada Ashar, hanya saja pada saat itu Ashar tidak mau bergerak. Saat itu kata Andri, Ashar mengatakan bahwa dia melihat ular hitam berukuran panjang tepat didepannya sehingga dia takut bergerak.

"Saat terjatuh hingga dan terseret arus, Ashar sempat berusaha mengapungkan dirinya. Namun arus semakin deras dan tidak lama kemudian Ashar tidak terlihat lagi," tutur Andri saat ditemui Bonepos.com di kediaman orang tua Ashar di jalan MT Haryono, Senin malam, Senin 14 November 2016.

Pengakuan Andri ini dikuatkan dengan rekaman video salah satu pengunjung yang dikirimkan ke redaksi Bonepos.com. Dimana dalam video tersebut Ashar yang hanya mengenakan celana pendek hitam nampak detik-detik Andri hendak menolong temannya itu, hanya saja, Ashar tidak beranjak dari posisi diamana Dia berdiri.

Berikut Videonya :



PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel VIDEO: Detik-detik Sebelum Ashar Saputra Tenggelam di Salo Merunge Bone

Sekianlah artikel VIDEO: Detik-detik Sebelum Ashar Saputra Tenggelam di Salo Merunge Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VIDEO: Detik-detik Sebelum Ashar Saputra Tenggelam di Salo Merunge Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/video-detik-detik-sebelum-ashar-saputra.html

Subscribe to receive free email updates: