VIDEO: Pengunjung Salo Merunge Bone Histeris Saat Terjebak Air Bah

VIDEO: Pengunjung Salo Merunge Bone Histeris Saat Terjebak Air Bah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VIDEO: Pengunjung Salo Merunge Bone Histeris Saat Terjebak Air Bah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VIDEO: Pengunjung Salo Merunge Bone Histeris Saat Terjebak Air Bah
link : VIDEO: Pengunjung Salo Merunge Bone Histeris Saat Terjebak Air Bah

Baca juga


VIDEO: Pengunjung Salo Merunge Bone Histeris Saat Terjebak Air Bah

BONEPOS, BONE - Beginilah suasana saat ratusan pengunjung objek wisata air terjun Salo Merunge, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulsel terjebak air bah yang datang secara tiba-tiba, pada Minggu sore, 13 November 2016 kemarin.

Video rekaman Agna Gandha yang dikirimkan ke Redaksi Bonepos.com, Senin malam 14 November 2016, ini nampak jelas terlihat derasnya arus yang ada di sungai yang mendadak ramai dikunjungi oleh warga itu.

Sejumlah warga yang terjebak dipinggir tebing dan bebatuan di sungai ini terdengar histeris meminta pertolangan TIM SAR, hingga akhirnya berhasil diselamatkan satu persatu.

Menurut Agna saat itu, seluruh pengunjung berteriak meminta pertolongan, pasalnya kondisi air semakin tingga dan bertambah deras.

Selain itu, Agna juga mengaku sempat melihat Musdalifah 26 terseret arus, dimana pada saat itu, tangan korban yang ditemukan meninggal itu terlepas dari pengangan suaminya yakni Sukri.

Menurut Agna, Sukri berhasil selamat setelah berpegangan pada salah satu bebatuan yang ada dipinggir sungai itu.

Berikut Videonya :




PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel VIDEO: Pengunjung Salo Merunge Bone Histeris Saat Terjebak Air Bah

Sekianlah artikel VIDEO: Pengunjung Salo Merunge Bone Histeris Saat Terjebak Air Bah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VIDEO: Pengunjung Salo Merunge Bone Histeris Saat Terjebak Air Bah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/video-pengunjung-salo-merunge-bone.html

Subscribe to receive free email updates: