Begini Gaya Bupati Fahsar Saat Adu Panco Dengan Denpom Bone

Begini Gaya Bupati Fahsar Saat Adu Panco Dengan Denpom Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Gaya Bupati Fahsar Saat Adu Panco Dengan Denpom Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Gaya Bupati Fahsar Saat Adu Panco Dengan Denpom Bone
link : Begini Gaya Bupati Fahsar Saat Adu Panco Dengan Denpom Bone

Baca juga


Begini Gaya Bupati Fahsar Saat Adu Panco Dengan Denpom Bone

Begini Gaya Bupati Fahsar Saat Adu Panco Dengan Denpom Bone
Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi saat adu Panco dengan Denpom VII/3 Bone, Letkol CPM Mulyono. (BONEPOS/ILHAM).
BONEPOS, BONE - BONEPOS, BONE - Ada pemandangan yang berbeda di podium lapangan Merdeka Watampone, Sabtu sore, 12 November 2016 kemarin. Ya sejumlah pejabat nampak menjadi atlet panco dadakan dalam Kejuaraan Lomba Panco Bupati Cup I 2016.

Aksi spontan para pejabat yang terdiri dari Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, Wakil Bupati H Ambo Dalle, Ketua DPRD Andi Akbar Yahya serta Kapolres Bone, AKBP Raspani dalam acara panco ini membuat suasana semakin meriah.

Betapa tidak, aksi yang tak biasanya dilakukan oleh para pejabat ini mengundang tawa para pendukung dan juga peserta lainnya. Bahkan sejumlah penonton dibuat menahan perut karena aksi para bapak-bapak ini.

Riuh para penonton nampak semakin menjadi dimana saat Bupati Fahsar adu panco dengan Denpom VII/3 Bone, Letkol CPM Mulyono. Silih berganti para penonton meneriakkan dukungan kepada Bupati Fahsar, alhasil Letkol CPM Mulyono pun takluk dengan kekuatan sang Bupati.

Tidak hanya Bupati, Wakil Bupati Ambo Dalle yang tak mau kalah dengan pasangannya itu, langsung menantang Pimpinan Cabang BRI Watampone, Adi Widya Prakasa untuk adu panco, hanya saja, adu panco mereka berakhir dengan hasil seri.

Wakil Bupati Bone Ambo Dalle saat adu Panco dengan Pimpinan Cabang BRI Watampone, Adi Widya Prakasa. (BONEPOS/ILHAM).

Sedangkan adu panco antara Ketua DPRD Andi Akbar Yahya dan Kapolres Bone, AKBP Raspani juga berakhir imbang alias seri, meski sebelumnya sempat saling tarik ulur antara keduanya.

Ketua DPRD Andi Akbar Yahya dan Kapolres Bone, AKBP Raspani saat adu Panco. (BONEPOS/ILHAM).
Kejuaraan Lomba Panco Bupati Cup I 2016 ini diadakan oleh Sarlita Fitness and Aerobic Bone, dimana tujuan digelarnya kejuaraan ini yakni untuk mencari atlit panco yang ada di Bumi Arung Palakka ini.

Bupati Fahsar yang membuka langsung acara tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut dan menurutnya kejuaraan ini adalah merupakan trobosan baru di Bone

"Semoga kedepan semakin maju, terus dikembangkan dan di arahkan. Selain adu panco kalau bisa diadakan senam massal di lapangan Merdeka bersama ibu Bhayangkari, Kartika Chandra Kirana dan PKK serta masyarakat," ujar Bupati Fahsar.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Begini Gaya Bupati Fahsar Saat Adu Panco Dengan Denpom Bone

Sekianlah artikel Begini Gaya Bupati Fahsar Saat Adu Panco Dengan Denpom Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Gaya Bupati Fahsar Saat Adu Panco Dengan Denpom Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/begini-gaya-bupati-fahsar-saat-adu.html

Subscribe to receive free email updates: