BREAKING NEWS: Tim SAR Berhasil Temukan Jasad Ashar

BREAKING NEWS: Tim SAR Berhasil Temukan Jasad Ashar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREAKING NEWS: Tim SAR Berhasil Temukan Jasad Ashar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREAKING NEWS: Tim SAR Berhasil Temukan Jasad Ashar
link : BREAKING NEWS: Tim SAR Berhasil Temukan Jasad Ashar

Baca juga


BREAKING NEWS: Tim SAR Berhasil Temukan Jasad Ashar

BREAKING NEWS: Tim SAR Berhasil Temukan Jasad Ashar
Ashar (Tanpa Baju) sesaat sebelum hanyut terbawa arus air bah di lokasi air terjun Salo Merunge, Bone (BONEPOS/IST).
BONEPOS, BONE - Setelah dua hari dua malam hanyut terbawa arus air bah, Ashar Saputra, remaja berumur 16 tahun yang tinggal di Jalan MT Haryono, Watampone, akhirnya ditemukan tersangkut di tebing dalam keadaan tak bernyawa di lokasi objek wisata Salo Merunge, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 15 November 2016.

Jasad korban ditemukan warga bersama Tim SAR yang melakukan penyisiran di pinggiran sungai Salo Merunge, sekira pukul 12.32 WITA, dalam kondisi terlentang tepatnya 3 mil atau sejauh 4,8 kilometer dari lokasi korban diperkiran tenggelam.

"Dia tenggelam dari salo Maccading. Jenazah korban ditemukan tidak jauh dari mulut goa Salo Merunge ini, jadi diperkirakan korban hanyut terseret arus air bah sejauh 3 mil," ungkap Koordinator Basarnas Bone, Andi Sultan saat ditemui Bonepos.com, dilokasi Objek Wisata Salo Merunge, Selasa siang.

Selanjutnya, remaja kelas 1 SMA Negeri 4 Watampone tersebut langsung di evakuasi oleh Tim SAR. Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone.

Ikuti Live Update Berita Pasca ditemukannya jasad Ashar hanya di Bonepos.com : 

- Update Pukul 14.14 WITA 
Jenazah Ashar Tiba di Ruang Duka RSUD Tenriawaru Bone

[next] 

Jenazah Ashar saat tiba di Ruang Duka RSUD Tenriawaru Bone. (BONEPOS/JU).

Tiba diruang duka Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawari Bone, Jalan DR. Wahidin Sudirohusodo, Watampone, jenazah Ashar Saputra disambut isak tangis.

Pihak keluarga tak kuasa menahan tangis ketika Ashar yang sudah terbujur kaku memasuki ruang duka. Sejumlah teman dekat korban serta sejumlah kerabat nampak memadati kamar duka rumah sakit.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM - ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel BREAKING NEWS: Tim SAR Berhasil Temukan Jasad Ashar

Sekianlah artikel BREAKING NEWS: Tim SAR Berhasil Temukan Jasad Ashar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREAKING NEWS: Tim SAR Berhasil Temukan Jasad Ashar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/breaking-news-tim-sar-berhasil-temukan.html

Subscribe to receive free email updates: