Amirullah Abbas: Jika Sidrap Sudah Mendukung "Troy" Menangmi Itu

Amirullah Abbas: Jika Sidrap Sudah Mendukung "Troy" Menangmi Itu - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amirullah Abbas: Jika Sidrap Sudah Mendukung "Troy" Menangmi Itu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Amirullah Abbas: Jika Sidrap Sudah Mendukung "Troy" Menangmi Itu
link : Amirullah Abbas: Jika Sidrap Sudah Mendukung "Troy" Menangmi Itu

Baca juga


Amirullah Abbas: Jika Sidrap Sudah Mendukung "Troy" Menangmi Itu

Pengusaha property, Andi Troy Martino saat salam komando dengan Ketua HIPMI Sulse, Amirullah Abbas di Sidrap (BONEPOS/ISMI).
BONEPOS, SIDRAP - Dukungan yang terus mengalir kepada kandidat Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Selatan (HIPMI Sulsel) ditanggapi positif Ketua BPD HIPMI Sulsel Amirullah Abbas.

Dalam sambutannya pada pelantikan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Sidrap, Senin 14 November 2016 kemarin, Amirullah membuat geger seisi ruangan.

Meski bertindak independen, namun pernyataan Amirullah membuat pendukung kandidat Andi Troy Martino (ATM) yang hadir tampak antusias dan bersemangat.

"Siapa pun yang didukung oleh HIPMI Sidrap, maka itumi yang menang. Selalu begitu, saya juga waktu maju dulu didukung Sidrap dan ternyata menang," kata Amirullah di depan pengurus HIPMI dan ratusan hadirin lainnya.

Sontak, sambutan ini membuat forum geger dan menyambut aplaus. Selain petinggi HIPMI Sulsel, pengurus HIPMI dari daerah lain juga hadir. Mereka mayoritas pendukung Troy.

Pada kesempatan sebelumnya, Ketua HIPMI Sidrap, Abdul Rahman Mustafa, dengan mantap menyatakan mendukung penuh terhadap Troy yang akan bertarung pada Musda BPD HIPMI Sulsel 18-19 Desember di Grand Clarion Hotel Makassar.

"Insya Allah, Sidrap siap mendukung penuh Pal Troy," tegas Rahman disambut gemuruh hadirin.

Troy akan berhadapan dengan Nurhaldin yang juga anak kandung dari petinggi DPP Golkar Nurdin Halid. Kandidat lain yang ikut meramaikan bursa adalah Herman Heizer, salah seorang konsultan politik di Makassar.

Menurut Rahman, alasan mendukung Troy karena memiliki pengalaman yang jauh dibanding kandidat lainnya.

Sebagai lembaga kader, Troy pantas memimpin HIPMI karena tergolong sebagai kader senior. Apalagi, Troy pernah duduk sebagai Ketua BPC HIPMI Kota Makassar yang merupakan barometer kader HIPMI Sulsel.

BPC HIPMI Kota Makassar pun juga merupakan salah satu pendukung Troy. Hingga kini, setidaknya sudah 13 dari 24 pengurus BPC HIPMI se Sulsel yang terang-terangan mendukung Troy yang juga pengusaha konstruksi dan properti itu.

PEWARTA : ISMI
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Amirullah Abbas: Jika Sidrap Sudah Mendukung "Troy" Menangmi Itu

Sekianlah artikel Amirullah Abbas: Jika Sidrap Sudah Mendukung "Troy" Menangmi Itu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Amirullah Abbas: Jika Sidrap Sudah Mendukung "Troy" Menangmi Itu dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/amirullah-abbas-jika-sidrap-sudah.html

Subscribe to receive free email updates: