BRICCo Bone Meriahkan Tour de Makassar

BRICCo Bone Meriahkan Tour de Makassar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BRICCo Bone Meriahkan Tour de Makassar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BRICCo Bone Meriahkan Tour de Makassar
link : BRICCo Bone Meriahkan Tour de Makassar

Baca juga


BRICCo Bone Meriahkan Tour de Makassar

BRICCo Bone Meriahkan Tour de Makassar
Pembina BRI Cycling Community (BRICCo) yang juga merupakan Kepala Cabang BRI Watampone, Adi Widya Prakasa saat berfoto bersama dengan Bupati Bone DR H Andi Fahsar M padjalang dan Kapolres Bone AKBP Raspani. (BONEPOS/IST).
BONEPOS,BONE - BRI Cycling Community (BRICCo) turut serta memeriahkan kejuaraan balap sepeda Internasional Tour de Makassar, etape kedua yang mengambil start di Lapangan Merdeka Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 12 November 2016.

Komunitas yang baru saja terbentuk di Bone dan dibawah binaan Kepala Cabang BRI Watampone, Adi Widya Prakasa ini nampak membaur bersama peserta lomba Tour de Makassar saat acara pelepasan etape kedua dengan rute Bone-Parepare.

Sementara itu berdasarkan pantauan, nampak hadir dalam acara pelepasan peserta Tour de Makassar ini diantaranya, Bupati Bone DR H Andi Fahsar M padjalangi Pinca BRI Cabang Watampone Adi Widya Prakasa, Ketua ISSI Sulsel, Hoist Bahtiar dan para Muspida serta puluhan anggota BRICCo.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel BRICCo Bone Meriahkan Tour de Makassar

Sekianlah artikel BRICCo Bone Meriahkan Tour de Makassar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BRICCo Bone Meriahkan Tour de Makassar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/bricco-bone-meriahkan-tour-de-makassar.html

Subscribe to receive free email updates: