Bupati Fahsar Datangi Lokasi Bencana Air Bah di Salo Merunge

Bupati Fahsar Datangi Lokasi Bencana Air Bah di Salo Merunge - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Fahsar Datangi Lokasi Bencana Air Bah di Salo Merunge, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Fahsar Datangi Lokasi Bencana Air Bah di Salo Merunge
link : Bupati Fahsar Datangi Lokasi Bencana Air Bah di Salo Merunge

Baca juga


Bupati Fahsar Datangi Lokasi Bencana Air Bah di Salo Merunge

Bupati Fahsar Datangi Lokasi Bencana Air Bah di Salo Merunge
BONEPOS. BONE - Bupati Bone, DR H Andi Fahar M Padjalangi mendatangi lokasi objek wisata air terjun Salo Merunge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan untuk memastikan objek wisata tersebut benar-benar ditutup untuk umum.

Turut serta dalam rombongan Bupati Fahsar, diantaranya, Kapolres Bone, AKBP Raspani, Kepala BPBD Bone H Bahar Kadir dan sejumlah Kepala SKPD dilingkup Pemkab Bone.

Setibanya dilokasi tersebut, Fahsar bersama rombongan juga mengunjungi posko identifikasi dan anti mortem yang didirikan di lokasi tersebut, serta memantau perkembangan terakhir terkait proses pencarian korban yang hilang.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Bupati Fahsar Datangi Lokasi Bencana Air Bah di Salo Merunge

Sekianlah artikel Bupati Fahsar Datangi Lokasi Bencana Air Bah di Salo Merunge kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Fahsar Datangi Lokasi Bencana Air Bah di Salo Merunge dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/bupati-fahsar-datangi-lokasi-bencana.html

Subscribe to receive free email updates: