Perseto dan Bina Putra A, Bertemu di Final Bupati Cup I

Perseto dan Bina Putra A, Bertemu di Final Bupati Cup I - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perseto dan Bina Putra A, Bertemu di Final Bupati Cup I, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perseto dan Bina Putra A, Bertemu di Final Bupati Cup I
link : Perseto dan Bina Putra A, Bertemu di Final Bupati Cup I

Baca juga


Perseto dan Bina Putra A, Bertemu di Final Bupati Cup I

Perseto dan Bina Putra A, Bertemu di Final Bupati Cup I
Kedua kesebelasan saat berlaga dalam babak semifinal turnamen Bupati Cup I di Tappale, 14 November 2016. (BONEPOS/AMRY)
BONEPOS. BONE - Lanjutan turnamen sepakboka Bupati Cup I yang berlangsung di Desa Tappale Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, kini tengah memasuki babak Semifinal, dimana dalam laga tersebut, empat tim kesebelasan meraih tiket ke babak ini.

Kesebelasan Perseto, Tompong Patu, Kecamatan Kahu, dan kesebelasan Bina Putra C Tappale, Libureng berhak maju ke babak Semifinal, setelah sebelumnya dibabak delapan besar menjungkal lawan-lawannya.

Dalam babak pertandingan babak semifinal di sore pertama kesebelasan Perseto berhasil menggasak kesebelasan tuan rumah, Bina Putra C, dengan skor telak 4-1. Persetopun berhasil melaju ke babak laga pamungkas yang digelar pada 17 November ini.

Sementara itu pada pertandingkan sore kedua tadi, kesebelasan Tuan rumah, Bina Putra A, Tappale, mengikuti jejak Perseto untuk sama-sama berjumpa di babak Final, setelah dalam partai semifinal Senin, 14 November 2016, kemarin, keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan kesebelasan Batu Tanenge (BTN) Palakka, Kahu, dengan skor tipis 3-2.

Meski kondisi lapangan berair dan becek setelah diguyur hujan, namun permain yang ditampilkan empat kesebelasan ditonton ribuan pasang mata berjalan menarik, seru, dan menegangkan hingga wasit mengeluarkan sejumlah kartu kuning bahkan kartu merahkan pun dikeluarkan dari kantong sang pengadil tersebut. ‎

Ratusan suporter pun datang dari masing-masing kesebelasan datang memadati lapangan serta tribun penonton yang sudah siapkan panitia, untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Perseto dan Bina Putra A, Bertemu di Final Bupati Cup I

Sekianlah artikel Perseto dan Bina Putra A, Bertemu di Final Bupati Cup I kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perseto dan Bina Putra A, Bertemu di Final Bupati Cup I dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/perseto-dan-bina-putra-bertemu-di-final.html

Subscribe to receive free email updates: