FKMB Yogyakarta Gelar Bina Akrab dan Panggadereng

FKMB Yogyakarta Gelar Bina Akrab dan Panggadereng - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FKMB Yogyakarta Gelar Bina Akrab dan Panggadereng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FKMB Yogyakarta Gelar Bina Akrab dan Panggadereng
link : FKMB Yogyakarta Gelar Bina Akrab dan Panggadereng

Baca juga


FKMB Yogyakarta Gelar Bina Akrab dan Panggadereng

FKMB Yogyakarta Gelar Bina Akrab dan Panggadereng
Forum Komunikasi Mahasiswa Bone Yogyakarta (FKMB-Y) menggelar bina akrab dan panggadereng, Minggu 13 November 2016. (BONEPOS/CITIZEN REPORT).
BONEPOS, YOGYAKARTA - Forum Komunikasi Mahasiswa Bone Yogyakarta (FKMB-Y) menggelar bina akrab dan panggadereng, Minggu 13 November 2016. Kegiatan yang berlokasi di Omah Salak Desa Wonokerto Kecamatan Turi Sleman Yogyakarta  mengusung tema "Asseddi Seddingen Padatta Selessureng Ritana Sompe’e".

Peserta merupakan mahasiswa Bone dan keturunan Bone dari seluruh Indonesia yang menempuh pendidikan di kota Yogyakarta, melalui tema tersebut mahasiswa Bone diharapkan akan mengenal lebih dekat kampung halaman dan terus bersatu ditanah rantau.

"Forum ini adalah forum silaturrahmi, kalian bisa curhat apa saja karena kita disini keluarga dan menjadi keluarga yang lebih dekat satu sama lain," Ungkap Pembina FKMB-Y, Andi Rully Ekawanti Hufaizah.

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 12 hingg 13 November 2016 ini berisi beberapa agenda, diantaranya pengenalan organisasi, adat bugis, dan dilengkapi permainan tradisional. Agenda malam diisi dengan materi, pentas seni, dan api unggun.

Agenda siang dengan outbound dilengkapi permainan tradisional Bugis sebagai realisasi dari materi yang telah diterima selama kegiatan berlangsung.

Diakhir kegiatan seorang peserta mengatakan keharuannya selama agenda berlangsung, bahwa ikatan kekeluargaan sangat kental dan menjadi pengobat rindu pada kampung halaman, ditambah keramahan  pengurus dan alumni.

CITIZEN REPORT : NASHARUDDIN - Mahasiswa Magister Fisika UGM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel FKMB Yogyakarta Gelar Bina Akrab dan Panggadereng

Sekianlah artikel FKMB Yogyakarta Gelar Bina Akrab dan Panggadereng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FKMB Yogyakarta Gelar Bina Akrab dan Panggadereng dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/fkmb-yogyakarta-gelar-bina-akrab-dan.html

Subscribe to receive free email updates: