Golkar Perioritaskan Kader Muda Pimpin Partai

Golkar Perioritaskan Kader Muda Pimpin Partai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Golkar Perioritaskan Kader Muda Pimpin Partai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Sulteng, Artikel Terbaru, Artikel Terkini Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Golkar Perioritaskan Kader Muda Pimpin Partai
link : Golkar Perioritaskan Kader Muda Pimpin Partai

Baca juga


Golkar Perioritaskan Kader Muda Pimpin Partai


Palu, Jurnalsulteng.com - Wakil Ketua DPP Partai Golkar Freddy Latumahina mengatakan Partai Golkar akan memperioritaskan kader-kader muda untuk memimpin partai tersebut karena saat ini masih banyak generasi tua yang memimpin partai berlambang pohon rimbun itu.

"Musyawarah daerah sekarang berproses untuk generasi baru," katanya pada pembukaan Musyawarah Daerah IX DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah di Palu, Minggu (13/11/2016) malam.

Pembukaan yang berlangsung meriah tersebut juga dihadiri ketua-ketua partai lain seperti Ketua DPD Gerindra Longki Djanggola yang juga gubernur Sulawesi Tengah, Ketua DPD PDIP Muharram Nurdin, Sekretaris Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa Amin Tahir.

Pada sambutan pembukaan tersebut, dari podium, Freddy memberi penghormatan khusus kepada mantan Ketua DPD Golkar Sulawesi Tengah Aminuddin Ponulele yang telah memimpin Golkar beberapa periode terhitung sejak awal era reformasi.

"Dengan hormat Pak Prof (Panggilan Prof Aminuddin Ponulele), regenerasi tidak bisa kita hindari. Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya," kata Freddy disambut riuh tepuk tangan kader Golkar.

Dia berharap Musda Golkar Sulteng IX menghasilkan pemimpin dengan wajah baru sehingga dapat menghasilkan energi baru pula.

Freddy mengatakan Golkar saat ini sedang melakukan peremajaan kepemimpinan karena masih ada ketua Golkar khususnya di tingkat desa dan kecamatan sudah usia lanjut.

"Kita perioritaskan kader-kader muda. Menurut saya kepemimpinan sekarang sudah generasi kedua dari para pendahulu Golkar," katanya.

Menurut Freddy, hingga saat ini Golkar telah menyelesaikan musyawarah daerah di 29 daerah seluruh Indonesia. Dirinya berharap hingga akhir tahun ini, seluruh DPD sudah selesai melaksanakan musyawarah.

Dia mengatakan DPD Golkar Sulawesi Tengah yang diketua Pelaksana Tugas Muhidin Said telah melakukan konsolidasi di seluruh kabupaten/kota dalam waktu tiga bulan sehingga musyawarah Golkar tingkat provinsi dapat dilaksanakan.

Freddy mengatakan tujuan konsolidasi Golkar sampai akhir tahun agar bisa meraih 60 persen kemenangan dari 101 pilkada di seluruh Indonesia, dua diantaranya di Sulawesi Tengah yakni Kabupaten Buol dan Banggai Kepulauan. (***)

Source; Antara


Demikianlah Artikel Golkar Perioritaskan Kader Muda Pimpin Partai

Sekianlah artikel Golkar Perioritaskan Kader Muda Pimpin Partai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Golkar Perioritaskan Kader Muda Pimpin Partai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/golkar-perioritaskan-kader-muda-pimpin.html

Subscribe to receive free email updates: