Inilah Identitas Korban Tewas Ditabrak Bus AKAP di Bone

Inilah Identitas Korban Tewas Ditabrak Bus AKAP di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Identitas Korban Tewas Ditabrak Bus AKAP di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Identitas Korban Tewas Ditabrak Bus AKAP di Bone
link : Inilah Identitas Korban Tewas Ditabrak Bus AKAP di Bone

Baca juga


Inilah Identitas Korban Tewas Ditabrak Bus AKAP di Bone

Inilah Identitas Korban Tewas Ditabrak Bus AKAP di Bone
Sebuah bus Angkutan Kota Antar Propinsi (AKAP) yang sarat penumpang dan muatan barang hilang kendali dan menabrak toko yang berada ditepi jalan Masjid tepatnya di tugu bundaran air mancur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu malam 13 November 2016, sekira pukul 20.30 WITA. (BONEPOS/ILHAM ISKANDAR).
BONEPOS, BONE - Sebuah bus Angkutan Kota Antar Propinsi (AKAP) yang sarat penumpang dan muatan barang hilang kendali dan menabrak toko yang berada ditepi jalan Masjid tepatnya di tugu bundaran air mancur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu malam 13 November 2016, sekira pukul 20.30 WITA.

Akibat peristiwa tersebut, satu orang korban yakni, Sulfiana 30 tahun, warga Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Bone tewas dilokasi kejadian pasca tertabrak Bus naas milik PO Cahaya Ujung Bone itu.

Suami korban yakni Iwan yang tak terima istrinya tewas setelah ditabrak oleh pengemudi Bus tiba-tiba mengamuk dan memecahkan kaca bus tersebut, sehingga puluhan personil Polisi dari Polres Bone diterjunkan untuk mengamankan situasi.

Kapolres Bone, Ajun Komisaris Besar Polisi, AKBP Raspani mengatakan, terkait penyebabnya sementara kami selidiki, termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), apakah kecelakaan tunggal Bus Angkutan jurusan Bone-Kendari itu disebabkan human error atau kerusakan mesin.

"Sementara kami selidiki, apakah mengenai human error atau ada kerusakan teknis dalam bus. Sejauh ini tercatat ada 1 korban tewas dan 3 orang luka-luka. Sedangkan sopir mobil sudah kami amankan," ungkap AKBP Raspani yang ditemui Bonepos.com di lokasi kejadian, Minggu malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, bus dengan nomor polisi DD 7754 AZ ini hilang kendali dan menabrak lapak jualan para pedagang kaki lima (PKL) yang tengah berjualan di front toko di jalan Masjid. Saat peristiwa tersebut terjadi, pengunjung lokasi pasar malam Bone ini tengah dipadati oleh ratusan warga.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Inilah Identitas Korban Tewas Ditabrak Bus AKAP di Bone

Sekianlah artikel Inilah Identitas Korban Tewas Ditabrak Bus AKAP di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Identitas Korban Tewas Ditabrak Bus AKAP di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/inilah-identitas-korban-tewas-ditabrak.html

Subscribe to receive free email updates: