BREAKING NEWS: Bus Sarat Penumpang Hantam Toko di Pinggir Jalan, 1 Orang Tewas

BREAKING NEWS: Bus Sarat Penumpang Hantam Toko di Pinggir Jalan, 1 Orang Tewas - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREAKING NEWS: Bus Sarat Penumpang Hantam Toko di Pinggir Jalan, 1 Orang Tewas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREAKING NEWS: Bus Sarat Penumpang Hantam Toko di Pinggir Jalan, 1 Orang Tewas
link : BREAKING NEWS: Bus Sarat Penumpang Hantam Toko di Pinggir Jalan, 1 Orang Tewas

Baca juga


BREAKING NEWS: Bus Sarat Penumpang Hantam Toko di Pinggir Jalan, 1 Orang Tewas

BREAKING NEWS: Bus Sarat Penumpang Hantam Toko di Pinggir Jalan, 1 Orang Tewas
Diduga hilang kendali lantaran kelebihan muatan, sebuah bus Angkutan Kota Antar Propinsi (AKAP) sarat penumpang menabrak toko yang berada ditepi jalan Masjid tepatnya di tugu bundaran air mancur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu malam 13 November 2016, sekira pukul 20.30 WITA. (BONEPOS/ILHAM ISKANDAR)
BONEPOS, BONE - Diduga hilang kendali lantaran kelebihan muatan, sebuah bus Angkutan Kota Antar Propinsi (AKAP) sarat penumpang menabrak toko yang berada ditepi jalan Masjid tepatnya di tugu bundaran air mancur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu malam 13 November 2016, sekira pukul 20.30 WITA.

Hantaman dari bus jurusan Bone-Kandari itu membuat sebagian atap bangunan toko ringsek. Selain itu bus ini juga menabrak lapak para pedagang kaki lima (PKL) pasar malam yang berjualan di depan front toko Ramah tersebut.

Kecelakaan tunggal ini berawal saat bus Po. Cahaya Ujung ini melaju dari arah jalan Veteran Watampone dengan kecepatan tinggi. Bus dengan nomor polisi DD 7754 AZ ini lalu berpapasan dengan pengendara motor dan mobil dari arah Masjid Raya Bone.

Pengemudi bus sepertinya menghindari kecelakaan dengan banting setir ke kanan, namun karena akibat kelebihan muatan barang pada bagian atapnya, bus tersebut tak bisa dikendalikan dan langsung menabrak.

"Awalnya dari atas (Jalan Veteran) saat dia mau berbelok dia hindari kendaraan, tapi sudah terlanjur susah dikendalikan, jadi langsung menabrak," ungkap Ardi salah seorang pengguna jaaln yang ditemui dilokasi kejadian, Minggu malam.

Sementara itu, salah seorang penumpang Bus tersebut mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut disebabkan karena sang sopir buru-buru mengejar waktu keberangkatan kapal Feri di Pelabuhan Bajoe.

Akibat peristiwa itu, satu orang perempuan yang tengah berjualan kaset di front toko Ramah ini tewas ditempat dan sejumlah pengunjung dan PKL dikabarkan mengalami luka-luka.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel BREAKING NEWS: Bus Sarat Penumpang Hantam Toko di Pinggir Jalan, 1 Orang Tewas

Sekianlah artikel BREAKING NEWS: Bus Sarat Penumpang Hantam Toko di Pinggir Jalan, 1 Orang Tewas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREAKING NEWS: Bus Sarat Penumpang Hantam Toko di Pinggir Jalan, 1 Orang Tewas dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/breaking-news-bus-sarat-penumpang.html

Subscribe to receive free email updates: