Para Honorer K2 Kota Ambon Tagih Janji BKD

Para Honorer K2 Kota Ambon Tagih Janji BKD - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Para Honorer K2 Kota Ambon Tagih Janji BKD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Para Honorer K2 Kota Ambon Tagih Janji BKD
link : Para Honorer K2 Kota Ambon Tagih Janji BKD

Baca juga


Para Honorer K2 Kota Ambon Tagih Janji BKD

Ambon, Malukupost.com - Honorer K2 menagih janji Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Ambon, terkait pembiayaan honorer 534 tenaga pendidikan di Kota Ambon. Ketua Koordinator Honorer K2, Hasyim Raidi, dikonfirmasi di Ambon, Minggu (13/11) mengatakan, dalam rapat bersama dengan Anggota DPRD Kota Ambon usai aksi unjuk rasa Honorer K2 beberapa waktu lalu ada tanggapan baik dari seluruh wakil rakyat Kota Ambon untuk mengupayakan pembayaran gaji bagi Honorer dalam APBD 2017. Akan tetapi, dirinya berharap ada kebijakan Pemerintah Kota untuk membayar upah honor kepada para honorer K2 dalam tahun anggaran 2016.
Ambon, Malukupost.com - Honorer K2 menagih janji Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Ambon, terkait pembiayaan honorer 534 tenaga pendidikan di Kota Ambon.

Ketua Koordinator Honorer K2, Hasyim Raidi, dikonfirmasi di Ambon, Minggu (13/11) mengatakan, dalam rapat bersama dengan Anggota DPRD Kota Ambon usai aksi unjuk rasa Honorer K2 beberapa waktu lalu ada tanggapan baik dari seluruh wakil rakyat Kota Ambon untuk mengupayakan pembayaran gaji bagi Honorer dalam APBD 2017.

Akan tetapi, dirinya berharap ada kebijakan Pemerintah Kota untuk membayar upah honor kepada para honorer K2 dalam tahun anggaran 2016.

"kami sudah menjadi tenaga honorer sejak tahun 2005, dan selama ini kami hanya diupahi Rp200-300 ribu, sehingga kami mengharapkan adanya kebijakan pemerintah untuk membayar upah kami sebelum nantinya ditetapkan dalam APBD 2017," jelasnya.

Raidi menambahkan, saat ini Pejabat Sementara Walikota Ambon telah menetapkan untuk membayar upah tenaga kesehatan. Oleh karena itu, sebagai salah satu pimpinan dari seluruh tenaga pendidikan, pihaknya berharap agar kepala BKD Kota Ambon dapat memperjuangkan apa yang menjadi aspirasinya.

"Kami berharap kepala BKD tidak hanya duduk diam melihat nasib kami. Jika ada kebijakan dari pemerintah untuk membayar tenaga kesehatan, maka kami pun mengharapkan ada kebijakan yang sama bagi kami," tegasnya.

Raidi katakan, pihaknya berharap hasil dari keputusan bersama pemerintah dalam hal ini BKD dan DPRD Kota Ambon dapat juga disampaikan kepada pihaknya selaku koordinator honorer K2. Agar pihaknya dapat mengetahui apa yang telah menjadi keputusan pemerintah atas nasib mereka.

"Jika dalam waktu dekat tidak ada jawaban atas persoalan kami, maka kami akan melakukan aksi turun jalan dengan jumlah massa yang lebih banyak hingga ada keputusan yang jelas terhadap upah 534 tenaga honorer di kota Ambon," tandasnya. (MP-8)


Demikianlah Artikel Para Honorer K2 Kota Ambon Tagih Janji BKD

Sekianlah artikel Para Honorer K2 Kota Ambon Tagih Janji BKD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Para Honorer K2 Kota Ambon Tagih Janji BKD dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/para-honorer-k2-kota-ambon-tagih-janji.html

Subscribe to receive free email updates: