Kapolres Bone Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016

Kapolres Bone Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolres Bone Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolres Bone Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016
link : Kapolres Bone Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016

Baca juga


Kapolres Bone Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016

Kapolres Bone Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016
Kapolres Bone, AKBP Raspani saat menyematkan pita kepada personil Satuan Lantas Polres Bone sebagai tanda dimulainya pelaksanaan Operasi Zebra 2016. (BONEPOS/ILHAM ISKANDAR).
BONEPOS, BONE - Kapolres Bone, AKBP Raspani memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra 2016. Apel ini berlangsung di halaman Mapolres Bone, Rabu pagi 16 November 2016.

Apel gelar pasukan Operasi Zebra 2016 ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bone, pihak Jasa Raharja, Para Kabag, Kasat dan seluruh Perwira Polres Bone.

Adapun peserta apel terdiri dari personil Satuan Sabhara, Lantas, Staf serta personil Satuan Reskrim, Narkoba dan Intelkam Polres Bone.

Dalam amanatnya, Kapolres Bone, AKBP Raspani yang membacakan sambutan tertulis Kakor Lantas Mabes Polri Brigjen Pol Agung Budi Maryoto, mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dalam melaksanakan Operasi Zebra 2016.

Sekedar diketahui, pelaksanaan operasi Zebra ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, di mana pada hari ini merupakan hari pertama dilaksanakannya Operasi tersebut.

Operasi Zebra ini akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 16 hingga 29 November 2016 mendatang. Operasi Zebra ini bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas menjelang natal dan tahun baru 2017.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Kapolres Bone Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016

Sekianlah artikel Kapolres Bone Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolres Bone Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/kapolres-bone-pimpin-gelar-pasukan.html

Subscribe to receive free email updates: