Depresi, Ibu Rumah Tangga Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Depresi, Ibu Rumah Tangga Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Depresi, Ibu Rumah Tangga Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Depresi, Ibu Rumah Tangga Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai
link : Depresi, Ibu Rumah Tangga Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Baca juga


Depresi, Ibu Rumah Tangga Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Depresi, Ibu Rumah Tangga Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai
Ilustrasi (Dok: Shutterstock).
BONEPOS, BONE - Warga Desa Mattirowalie, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang mengambang di sungai Balubu daerah setempat, Selasa 15 November 2016 kemarin.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, jasad perempuan yang ditemukan oleh warga sekira pukul 09.30 WITA ini diketahui bernama Janna, 35 tahun, merupakan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di wilayah tersebut.

Janna dilaporkan pergi dari rumahnya pada 9 November 2016 lalu. Diduga korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke sungai lantaran tidak kuat menahan beban hidup pasca ayahnya meninggal dunia.

Kapolsek Lappariaja, AKP Andi Zainuddin mengatakan, korban tersebut ditemukan oleh warga mengambang di sungai Balubu dan saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Korban diketahui pergi dari rumah empat hari lalu dan pada Selasa kemarin, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Sungai," ujar Andi Zainuddin saat dihubungi Bonepos.com melalui ponselnya, Rabu 16 November 2016.

Dijelaskannya bahwa dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan berdasarkan keterangan saksi dalam hal ini keluarga, korban diduga mengalami depresi berat setelah orang tuanya meninggal.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Depresi, Ibu Rumah Tangga Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Sekianlah artikel Depresi, Ibu Rumah Tangga Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Depresi, Ibu Rumah Tangga Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/depresi-ibu-rumah-tangga-ini-ditemukan.html

Subscribe to receive free email updates: