Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Diganti

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Diganti - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Diganti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Diganti
link : Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Diganti

Baca juga


Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Diganti

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Diganti
Komisaris Besar (Kombes), Frans Barung Mangera (BONEPOS/ISTIMEWA).
BONEPOS, MAKASSAR - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali melakukan pergantian jabatan, kali ini, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Komisaris Besar (Kombes), Frans Barung Mangera di dimutasi untuk menggantikan jabatan Kombes RP Argo Yuwono, sebagai Kabid Humas Polda Jawa Timur.

Sesuai dengan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolri nomor 2756/XI/2016 tanggal 17 November 2016, Kombes RP Argo Yuwono kemudian dipromosikan sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya menggantikan Kombes Awi Setiyono yang dipromosikan sebagai Kabag Mitra Biro Penmas, Mabes Polri

Sementara jabatan Kabid Humas Polda Sulsel akan diisi Komisaris Besar Polisi Dicky Sondani, yang sebelumya menjabat sebagai Direktur Sabhara Polda Kepulauan Riau.

Menurut Frans Barung saat dihubungi Bonepos.com, pergantian jabatan atau mutasi merupakan bagian rutin sebagai penyegaran personel di tubuh institusi Polri.

"Iya di tugaskan ke Jawa Timur sebagai Kabid Humas. Terima kasih atas dukungan dan kerjasama teman-teman media," ujar Frans, Kamis, 17 November 2016 malam tadi.

Dengan jabatan baru yang lebih berat, Frans mengaku akan menerapkan sistem kerja yang sudah berjalan baik selama ini. Dirinya akan tetap menjalin kerja sama yang baik kepada awak media, seperti ketika dia bertugas di Polda Sulsel selama satu tahun tujuh bulan.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Diganti

Sekianlah artikel Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Diganti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Diganti dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/kepala-bidang-humas-polda-sulsel-diganti.html

Subscribe to receive free email updates: