Pemuda Kampung Ganemo Siap Menangkan PANTAS Pimpin Kota Ambon

Pemuda Kampung Ganemo Siap Menangkan PANTAS Pimpin Kota Ambon - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemuda Kampung Ganemo Siap Menangkan PANTAS Pimpin Kota Ambon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemuda Kampung Ganemo Siap Menangkan PANTAS Pimpin Kota Ambon
link : Pemuda Kampung Ganemo Siap Menangkan PANTAS Pimpin Kota Ambon

Baca juga


Pemuda Kampung Ganemo Siap Menangkan PANTAS Pimpin Kota Ambon

Ambon, Malukupost.com - Pemuda Kampung Ganemo, Batu Gantung, Kelurahan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, menyatakan sikapnya untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan calon (paslon) Paulus Kastanya - M.A.S Latuconsina (PANTAS), sebagai Walikota dan Wakil Walikota Ambon periode 2017-2022. Pernyataan ini disampaikan Ari Sahertian, anggota DPRD Kota Ambon dari Fraksi PKB, yang juga warga kampung Ganemo, dalam orasi politiknya pada kampanye PANTAS yang berlangsung di Kampung Ganemo, Kamis, (17/11).
Ambon, Malukupost.com - Pemuda Kampung Ganemo, Batu Gantung, Kelurahan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, menyatakan sikapnya untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan calon (paslon) Paulus Kastanya - M.A.S Latuconsina (PANTAS), sebagai Walikota dan Wakil Walikota Ambon periode 2017-2022.

Pernyataan ini disampaikan Ari Sahertian, anggota DPRD Kota Ambon dari Fraksi PKB, yang juga warga kampung Ganemo, dalam orasi politiknya pada kampanye PANTAS yang berlangsung di Kampung Ganemo, Kamis, (17/11).

Menurut Ari, kampung Ganemo kini telah menjadi basis kekuatan PANTAS karena selain figur pasangan PANTAS juga karena program Pro Rakyat yang sangat menguntungkan masyarakat kota Ambon.

"Paulus Kastanya yang akrab disapa Poli dan M.A.S Latuconsina akrab disapa Sam memiliki program pro rakyat yang sangat menguntungkan kita semua. Olehnya itu, mereka layak menjadi pemimpin kota Ambon. Sehingga pada hari ini juga, kita pemuda kampung Ganemo menyatakan sikap untuk mendukung PANTAS," tandasnya.

Hal senada juga ditegaskan salah satu tokoh pemuda kampung Ganemo, Rony Ruspana alias Pelor. Menurutnya, seluruh masyarakat kampung Ganemo yang terdiri dari Pelayanan Pria (Pelpri) dan Pelayan Wanita (Pelwata) Angkatan Muda Geraja Protestan Maluku (AM GPM) telah menyatakan sikapnya untuk memenangkan PANTAS pada Pilkada Kota Ambon 15 Februari 2017 mendatang.

"Seluruh masyarakat kampung Ganemo yang mengatasnamakan Barisan Abang Sam (BABASA) merupakan relawan abang Sam, dan tidak terikat oleh partai politik (parpol) manapun. Olehnya itu, kami berjanji bahwa abang Sam pasti menang di kampung Ganemo," janji Pelor.

Pelor katakan, dukungan seluruh masyarakat kampung Ganemo terhadap PANTAS, kata Pelor, dilatarbelakangi oleh kedekatan pemuda Ganemo dengan abang Sam secara pribadi.

"Pemuda disini sangat akrab dengan abang Sam. Sampai-sampai kami membentuk posko BABASA, yang artinya Barisan Abang Sam. Dan setiap lebaran Idul Fitri, seluruh pemuda disini selalu datang ke kediaman abang Sam untuk bersilaturahmi," jelasnya.(MP-8)


Demikianlah Artikel Pemuda Kampung Ganemo Siap Menangkan PANTAS Pimpin Kota Ambon

Sekianlah artikel Pemuda Kampung Ganemo Siap Menangkan PANTAS Pimpin Kota Ambon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemuda Kampung Ganemo Siap Menangkan PANTAS Pimpin Kota Ambon dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/pemuda-kampung-ganemo-siap-menangkan.html

Subscribe to receive free email updates: