Pengemudi Bus yang Tabrak Toko dan PKL di Bone Ternyata Sopir Bantu

Pengemudi Bus yang Tabrak Toko dan PKL di Bone Ternyata Sopir Bantu - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengemudi Bus yang Tabrak Toko dan PKL di Bone Ternyata Sopir Bantu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengemudi Bus yang Tabrak Toko dan PKL di Bone Ternyata Sopir Bantu
link : Pengemudi Bus yang Tabrak Toko dan PKL di Bone Ternyata Sopir Bantu

Baca juga


Pengemudi Bus yang Tabrak Toko dan PKL di Bone Ternyata Sopir Bantu

Pengemudi Bus yang Tabrak Toko dan PKL di Bone Ternyata Sopir Bantu
Bus Angkutan Kota Antar Propinsi (AKAP) milik Po Cahaya Ujung yang menabrak toko dan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada ditepi jalan Masjid tepatnya di tugu bundaran air mancur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu malam 13 November 2016. (BONEPOS/ILHAM ISKANDAR).
BONEPOS, BONE - Pengemudi bus Angkutan Kota Antar Propinsi (AKAP) milik Po Cahaya Ujung yang menabrak toko dan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada ditepi jalan Masjid tepatnya di tugu bundaran air mancur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu malam 13 November 2016, ternyata merupakan sopir bantu.

Berdasarkan data yang dihimpun di Satuan Lalu Lintas Polres Bone, pengemudi bus naas tersebut diketahui bernama Rono yang merupakan sopir bantu yang saat itu diminta untuk membawa bus tersebut ke Pelabuhan Bajoe, untuk menyeberang ke Kolaka Sulawesi Tenggara.

Baca Juga : Inilah Identitas Korban Tewas Ditabrak Bus AKAP di Bone

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan tunggal yang terjadi sekira pukul 20.30 WITA itu menyebabkan  Sulfiana 30 tahun, warga Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Bone tewas ditempat kondisi tubuh hancur karena terlindas bus tersebut.

Tidak hanya itu, empat warga lainnya yang saat itu tengah berada dilokasi pasar malam tempat para PKL berjualan juga menjadi korban dalam kecelakaan tersebut, akibat terkena material kayu lapak jualan yang terhambur setelah ditabrak bus.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pengemudi Bus yang Tabrak Toko dan PKL di Bone Ternyata Sopir Bantu

Sekianlah artikel Pengemudi Bus yang Tabrak Toko dan PKL di Bone Ternyata Sopir Bantu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengemudi Bus yang Tabrak Toko dan PKL di Bone Ternyata Sopir Bantu dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/pengemudi-bus-yang-tabrak-toko-dan-pkl.html

Subscribe to receive free email updates: