Peringatan HKN ke 52 Tahun di Bone Berlangsung Semarak

Peringatan HKN ke 52 Tahun di Bone Berlangsung Semarak - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peringatan HKN ke 52 Tahun di Bone Berlangsung Semarak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peringatan HKN ke 52 Tahun di Bone Berlangsung Semarak
link : Peringatan HKN ke 52 Tahun di Bone Berlangsung Semarak

Baca juga


Peringatan HKN ke 52 Tahun di Bone Berlangsung Semarak

Peringatan HKN ke 52 Tahun di Bone Berlangsung Semarak
Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, saat melepas pelaksanaan kegiatan jalan sehat yang digelar dalam rangka memperingatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52 tahun. (BONEPOS/ILHAM ISKANDAR).
BONEPOS, BONE - Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52 tahun yang digelar di lapangan Merdeka, Watampone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 12 November 2016 pagi tadi berlangsung semarak.

Dalam peringatan HKN ke 52 ini, sejumlah kegiatan digelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, diantaranya jalan sehat yang diikuti ribuan peserta, pemeriksaan kesehatan gratis, pemeriksaan darah dan penandatanganan dukungan dalam rangka hari Deabetes se-Indonesia.

Warga nampak antusias memeriksakan darah mereka di stand  Tropicana Slim. (BONEPOS/ILHAM ISKANDAR).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, diantaranya Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya, Kapolres Bone AKBP Raspani, Kepala Dinas Kesehatan Bone, Andi Besse Kasma Padjalangi serta sejumlah pejabat SKPD lingkup Pemkab Bone.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bone bekerjasama dengan Tropicana Slim ini mendapat sambutan luar biasa dari warga.

Ribuan warga yang hadir nampak antusias bertanda tangan diatas spanduk yang telah disediakan oleh panitia, termasuk mengunjungi stand Tropicana Slim sambil melakukan pengecekan darah.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Peringatan HKN ke 52 Tahun di Bone Berlangsung Semarak

Sekianlah artikel Peringatan HKN ke 52 Tahun di Bone Berlangsung Semarak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peringatan HKN ke 52 Tahun di Bone Berlangsung Semarak dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/peringatan-hkn-ke-52-tahun-di-bone.html

Subscribe to receive free email updates: