Puluhan Pelajar SMA di Bone Terjaring Operasi Zebra

Puluhan Pelajar SMA di Bone Terjaring Operasi Zebra - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puluhan Pelajar SMA di Bone Terjaring Operasi Zebra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puluhan Pelajar SMA di Bone Terjaring Operasi Zebra
link : Puluhan Pelajar SMA di Bone Terjaring Operasi Zebra

Baca juga


Puluhan Pelajar SMA di Bone Terjaring Operasi Zebra

Puluhan Pelajar SMA di Bone Terjaring Operasi Zebra
Puluhan pelajar SMA di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terjaring operasi Zebra yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bone di jalan Lapawawoi Karaeng Sigeri, Watampone, Kamis siang 17 November 2016. (BONEPOS/ILHAM).
BONEPOS, BONE - Puluhan pelajar SMA di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terjaring operasi Zebra yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bone di jalan Lapawawoi Karaeng Sigeri, Watampone, Kamis siang 17 November 2016.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Bone, AKP Andi Sayamsulipu, melalui Kanit Patroli, Ipda Rustam menjelaskan, pelanggaran yang menonjol dalam operasi Zebra ini adalah pelanggaran tidak menggunakan helm serta tidak dilengkapi SIM dan STNK serta knalpot racing.

"Jumlah kendaraan pada operasi Zebra hari kedua ini yakni 10 kendaraan dan dari kesemua pelanggar tersebut terfokus pada kendaraan roda 2," ungkapnya kepada Bonepos.com, Kamis siang tadi.

Selain itu lanjut Dia, dalam operasi Zebra ini pihaknya juga menyita sebanyak 44 SIM dan STNK, dimana pelanggaran Lalu Lintas ini didominasi oleh pelajar dan sisanya masyarakat umum.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Puluhan Pelajar SMA di Bone Terjaring Operasi Zebra

Sekianlah artikel Puluhan Pelajar SMA di Bone Terjaring Operasi Zebra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puluhan Pelajar SMA di Bone Terjaring Operasi Zebra dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/puluhan-pelajar-sma-di-bone-terjaring.html

Subscribe to receive free email updates: