Ratusan Personel TNI-Polri dan Warga di Bone Gelar Sholat Istighosah

Ratusan Personel TNI-Polri dan Warga di Bone Gelar Sholat Istighosah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Personel TNI-Polri dan Warga di Bone Gelar Sholat Istighosah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Personel TNI-Polri dan Warga di Bone Gelar Sholat Istighosah
link : Ratusan Personel TNI-Polri dan Warga di Bone Gelar Sholat Istighosah

Baca juga


Ratusan Personel TNI-Polri dan Warga di Bone Gelar Sholat Istighosah

Ratusan Personel TNI-Polri dan Warga di Bone Gelar Sholat Istighosah
Ratusan personil TNI/Polri menggelar Sholat Istighosah untuk kedamaian secara berjamaah bersama dengan masyarakat sekitar, di Lapangan Merdeka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 17 November 2016. (BONEPOS/ILHAM).
BONEPOS, BONE - Ratusan personil TNI/Polri menggelar Sholat Istighosah untuk kedamaian secara berjamaah bersama dengan masyarakat sekitar, di Lapangan Merdeka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 17 November 2016.

Pelaksanaan Sholat Istighosah secara berjamaah ini dilaksanakann secara serentak diseluruh Kodam VII/Wirabuana termasuk jajaran Korem 141/Toddopuli dan Kodim 1407/Bone

Sholat Istighosah secara berjaamah ini diikuti ratusan orang, diantaranya Wakil Bone H Ambo Dalle, Sekda Bone H Andi Surya Dharma, Kapolres Bone serta Kasrem 141 Toddopuli dan para Kepala SKPD lingkup Pemkab Bone.

Untuk diketahui, shalat Istighosah ini juga digelar untuk Doa keselamatan Bangsa Indonesia, meminta perlindungan kepada Allah SWT agar melancarkan segala kegiatan yang akan dilaksankan kedepannya dan untuk kedamaian bersama baik untuk kedamaian negara, Instansi dan masyarakat pada khususnya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ratusan Personel TNI-Polri dan Warga di Bone Gelar Sholat Istighosah

Sekianlah artikel Ratusan Personel TNI-Polri dan Warga di Bone Gelar Sholat Istighosah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Personel TNI-Polri dan Warga di Bone Gelar Sholat Istighosah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/ratusan-personel-tni-polri-dan-warga-di.html

Subscribe to receive free email updates: