SBT Nyaris Sapu Bersih Medali LASQI Tingkat Provinsi

SBT Nyaris Sapu Bersih Medali LASQI Tingkat Provinsi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SBT Nyaris Sapu Bersih Medali LASQI Tingkat Provinsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SBT Nyaris Sapu Bersih Medali LASQI Tingkat Provinsi
link : SBT Nyaris Sapu Bersih Medali LASQI Tingkat Provinsi

Baca juga


SBT Nyaris Sapu Bersih Medali LASQI Tingkat Provinsi

Sohilauw: Apreasiasi Kinerja ketua DPD Lasqi SBT dan Pengurusnya


Ambon, Malukupost.com - Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) nyaris menyapu bersih seluruh gelar, dan keluar sebagai juara umum dengan mengungguli juara favorit lainnya yakni kota Ambon dan kabupaten buru dalam ajang Lomba Seni Qasida (Lasqi) dan Fashion Show tingkat provinsi Maluku yang digelar tanggal 14-15 November 2016. Berdasarkan pantauan saat pengumuman pemenang ajang tersebut di Ambon, Selasa, (15/11), Lomba seni qasida musik gambus dan fashion show dengan kategori anak-anak remaja dan dewasa ini, kabupaten seram bagian timur mengirim 9 peserta ke final. Dari ke-9 peserta tersebut, berhasil memboyong empat juara umum satu yakni, Ali Fauzi Rumaloak, kategori Anak-anak putra, Syarif Ahmat Buano kategori remaja putra, Wa Maiya kategori remaja putri dan Maya Sukunwatan keluar sebagai juara umum fashion show kategori dewasa putri.
Ambon, Malukupost.com - Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) nyaris menyapu bersih seluruh gelar, dan keluar sebagai juara umum dengan mengungguli juara  favorit lainnya yakni kota Ambon dan kabupaten buru dalam ajang Lomba Seni Qasida (Lasqi) dan Fashion Show tingkat provinsi Maluku yang digelar tanggal 14-15 November 2016.

Berdasarkan pantauan saat pengumuman pemenang ajang tersebut di Ambon, Selasa, (15/11), Lomba seni qasida musik gambus dan fashion show dengan kategori anak-anak remaja dan dewasa ini, kabupaten seram bagian timur mengirim 9 peserta ke final.

Dari ke-9 peserta tersebut, berhasil memboyong empat juara umum satu yakni,  Ali Fauzi Rumaloak, kategori Anak-anak putra, Syarif Ahmat Buano kategori remaja putra, Wa Maiya kategori remaja putri dan Maya Sukunwatan keluar sebagai juara umum fashion show kategori dewasa putri.

Alhasil, kabupaten SBT mengungguli kota Ambon, kabupaten Maluku tengah, kabupaten buru dan buru selatan dan keluar sebagai juara umum dan mendapatkan piala bergilir.

Terkait dengan keberhasilan kabupaten SBT pada acara lasqi dan fashion show tingkat provinsi Maluku, salah satu warga SBT, Nikho Sohilauw mengapresiasi keberhasilan tersebut.

“Kabupaten SBT keluar sebagai juara umum LASQI tingkat provinsi ini, menandakan SBT layak dijadikan sebagai kabupaten yang melahirkan Artis Religi di masa kini,” kata Nhiko Sohilauw, di Ambon, Rabu (16/11).

Menurut Sohilauw, keberhasilan tim dari kabupaten SBT tidak terlepas dari keberhasilan dan kinerja dari pengurus lasqi kabupaten SBTyang dikomandoi Ibu Misa Latuconsina/ keliobas.

“Sebagai warga kabupaten SBT di Ambon, kami sangat mengapresiasi kinerja ketua DPD Lasqi SBT bersama pengurus yang baru dilantik beberapa waktu lalu, karena walaupun baru dilantik tetapi sudah menunjukkan kemampuan sehingga kabupaten SBT sebagai juara umum,” pungkasnya.

Sohilauw berharap, Lasqi tingkat provinsi yang akan datang kiranya kabupaten SBT bisa ditunjuk sebagai tuan dan nyonya rumah Lasqi,

“Kami berharap dengan adanya prestasi ini, untuk Lasqi yang akan datang, Kabupaten SBT bisa dijadikan Tuan dan nyonya untuk menyelenggarakan Lasqi tingkat provinsi,” tandasnya.

Sekedar diketahui, pada Festival Lomba Qasida musik gambus dan Fashion show tingkat provinsi Maluku, kabupaten SBT, berhasil mengungguli empat perwakilan kabupaten kota lainnya, diantara, tuan rumah kota Ambon, kabupaten buru, buru selatan dan kabupaten Maluku tengah. (MP-29)


Demikianlah Artikel SBT Nyaris Sapu Bersih Medali LASQI Tingkat Provinsi

Sekianlah artikel SBT Nyaris Sapu Bersih Medali LASQI Tingkat Provinsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SBT Nyaris Sapu Bersih Medali LASQI Tingkat Provinsi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/sbt-nyaris-sapu-bersih-medali-lasqi.html

Subscribe to receive free email updates: