Siap-siap, Mulai Besok PLN Bone Akan Lakukan Pemadaman Selama 8 Jam

Siap-siap, Mulai Besok PLN Bone Akan Lakukan Pemadaman Selama 8 Jam - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siap-siap, Mulai Besok PLN Bone Akan Lakukan Pemadaman Selama 8 Jam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siap-siap, Mulai Besok PLN Bone Akan Lakukan Pemadaman Selama 8 Jam
link : Siap-siap, Mulai Besok PLN Bone Akan Lakukan Pemadaman Selama 8 Jam

Baca juga


Siap-siap, Mulai Besok PLN Bone Akan Lakukan Pemadaman Selama 8 Jam

Siap-siap, Mulai Besok PLN Bone Akan Lakukan Pemadaman Selama 8 Jam
ILUSTRASI (INT).
BONEPOS, BONE - PT. PLN (Persero) Wilayah Rayon Hasanuddin, Kabupaten Bone akan melakukan pemadaman listrik selama kurang lebih 8 Jam di beberapa lokasi, pada Sabtu 19 November 2016 dan Minggu 20 November 2016.

Dalam rilisnya yang diterima Bonepos.com, Jumat siang 18 November 2016, pemadaman ini dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan pemancangan tiang untuk Trafo sisipan milik PLN. Dimana pemadaman aliran listrik ini akan berlangsung mulai dari pukul 09.00 Pagi - 16.00 Sore.

Manager PT. PLN (Persero) Wilayah Rayon Hasanuddin, Aco menyebutkan beberapa wilayah yang akan padam adalah jalan DR Wahidin Sudirohusodo, BTN Puri Mutiara Indah, BTN Mahkota, BTN Alam Indah, Walane, Benteng Pappolo, Cabalu, Malojena.

Selain itu, jalan Urip Sumohardjo, Macan, Onta, Makmur, Monginsidi, Sungai Citarum, MH Thamrin, Abu Daeng Pasolong, Dusun Lappabatua serta jalan Sungai Pareman dan sekitar nya juga tidak luput dari pemadaman yang akan berlangsung selama dua hari ini.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Siap-siap, Mulai Besok PLN Bone Akan Lakukan Pemadaman Selama 8 Jam

Sekianlah artikel Siap-siap, Mulai Besok PLN Bone Akan Lakukan Pemadaman Selama 8 Jam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siap-siap, Mulai Besok PLN Bone Akan Lakukan Pemadaman Selama 8 Jam dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/siap-siap-mulai-besok-pln-bone-akan.html

Subscribe to receive free email updates: