Pengendara Keluhkan Pelayanan di SPBU Camming

Pengendara Keluhkan Pelayanan di SPBU Camming - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengendara Keluhkan Pelayanan di SPBU Camming, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengendara Keluhkan Pelayanan di SPBU Camming
link : Pengendara Keluhkan Pelayanan di SPBU Camming

Baca juga


Pengendara Keluhkan Pelayanan di SPBU Camming

Pengendara Keluhkan Pelayanan di SPBU Camming
Pelayanan di Sentra Pengisian Bakar Bahan Umum (SPBU) Camming, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan disorot sejumlah pengendara. (BONEPOS/AMRY AMAS).
BONEPOS. BONE - Pelayanan di Sentra Pengisian Bakar Bahan Umum (SPBU) Camming, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan disorot sejumlah pengendara. Pasalnya petugas di SPBU tersebut lebih mengutamakan konsumen yang menggunakan jerigen ketimbang pelayanan pengguna kendaraan.

"Pelayanan di SPBU Camming ini lebih mengutamakan pelayanan jerigen, ketimbang kami. Awalnya kami diamkan saja, tapi sudah berlarut-larut," ungkap Jamal salah seorang pengendara motor kepada Bonepos.com, Jumat 18 November 2016.

Tidak hanya itu lanjut Dia, bahkan petugas di SPBU tersebut kerap melayanai pembelian dalam bentuk jerigen yang dimuat dalam mobil pick up dan mengabaikan antrian pengendara yang memadati SPBU.

"Kami berharap terkait bida menegur pengelola maupun petugas di SPBU ini, agar hal ini tidak dibiarkan berlarut-larut." tambahnya.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pengendara Keluhkan Pelayanan di SPBU Camming

Sekianlah artikel Pengendara Keluhkan Pelayanan di SPBU Camming kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengendara Keluhkan Pelayanan di SPBU Camming dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/pengendara-keluhkan-pelayanan-di-spbu.html

Subscribe to receive free email updates: