Pertamina Ambon Bakal Tambah Stok Pertalite

Pertamina Ambon Bakal Tambah Stok Pertalite - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertamina Ambon Bakal Tambah Stok Pertalite, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertamina Ambon Bakal Tambah Stok Pertalite
link : Pertamina Ambon Bakal Tambah Stok Pertalite

Baca juga


Pertamina Ambon Bakal Tambah Stok Pertalite

Ambon, Malukupost.com - Sebelumnya masyarakat kota Ambon, terutama yang menggunakan kendaraan roda beberapa hari lalu resah, mengingat ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) pertalite disetiap pompa bensin habis. Sehingga masyarakat yang menggunakan pertalite harus beralih ke bahan bakar bersubsidi (bensin). Ketersediaan stok pertalite yang ada membuat pertamina kemudian membatasi penyaluran pertalite ke pompa bensin yang ada di negeri dengan julukan manise ini. Sales Eksekutif retail Pertamina regional IV, Mahdi Syafar dikonfirmasi di Ambon, Kamis (17/11), mengakui hal tersebut, dan dirinya berjanji akan menambah stok pertalite, sehingga tidak terjadi lagi kelangkaan pertalite.
Ambon, Malukupost.com - Sebelumnya masyarakat kota Ambon, terutama yang menggunakan kendaraan roda beberapa hari lalu resah, mengingat ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) pertalite disetiap pompa bensin habis. Sehingga masyarakat yang menggunakan pertalite harus beralih ke bahan bakar bersubsidi (bensin).

Ketersediaan stok pertalite yang ada membuat pertamina kemudian membatasi penyaluran pertalite ke pompa bensin yang ada di negeri dengan julukan manise ini.

Sales Eksekutif retail Pertamina regional IV, Mahdi Syafar dikonfirmasi di Ambon, Kamis (17/11), mengakui hal tersebut, dan dirinya berjanji akan menambah stok pertalite, sehingga tidak terjadi lagi kelangkaan pertalite.

“KIta akan mengupayakan agar tidak terjadi kelangkaan pertalite,”ujarnya.

Syafar memastikan, pada 19 November mendatang stok pertalite akan ditambahkan, dari biasanya 1200/kl, menjadi 1500/kl.

“Penambahan ini dilakukan agar ketersediaan stok pertalite tetap stabil,” ungkapnya.

Syafar menambahkan, penambahan stok pertalite ini untuk mengantisipasi pemakaian menjelang hari Natal 25 Desember 2016 dan tahun baru 1 Januari 2017. (MP-7)


Demikianlah Artikel Pertamina Ambon Bakal Tambah Stok Pertalite

Sekianlah artikel Pertamina Ambon Bakal Tambah Stok Pertalite kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertamina Ambon Bakal Tambah Stok Pertalite dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/pertamina-ambon-bakal-tambah-stok.html

Subscribe to receive free email updates: