Sisir Salo Merunge, Tim SAR Temukan Tas Berisi KTP atas Nama Andi Rudianto

Sisir Salo Merunge, Tim SAR Temukan Tas Berisi KTP atas Nama Andi Rudianto - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sisir Salo Merunge, Tim SAR Temukan Tas Berisi KTP atas Nama Andi Rudianto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sisir Salo Merunge, Tim SAR Temukan Tas Berisi KTP atas Nama Andi Rudianto
link : Sisir Salo Merunge, Tim SAR Temukan Tas Berisi KTP atas Nama Andi Rudianto

Baca juga


Sisir Salo Merunge, Tim SAR Temukan Tas Berisi KTP atas Nama Andi Rudianto

Sisir Salo Merunge, Tim SAR Temukan Tas Berisi KTP atas Nama Andi Rudianto
Salo Merunge saat diabadikan Bonepos.com beberapa waktu lalu. (BONEPOS/DOK/ILHAM SYAM).
BONEPOS, BONE - Petugas dari Badan SAR Nasional (Basarnas) yang ditenjunkan untuk melakukan evakuasi terhadap puluhan pengunjung objek wisata air terjun Salo (Sungai) Merunge, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menemukan sebuah tas.

Tas yang ditemukan oleh tim SAR saat melakukan evakuasi dan penyisiran korban yang hanyut ini berisikan SIM dan KTP atas nama Andi Rudianto, warga Jalan Pisang, Kelurahan Jeppe'E, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Bone.

Namun setelah dilakukan penelusuran, pemilik tas atas nama Rudianto ini tidak ditemukan di lokasi kejadian. Kuat dugaan Rudianto ikut hanyut terbawa derasnya air bah di sungai tersebut.

Sebelumnya, tim SAR juga berhasil mengevakuasi salah seorang pengunjung berjenis kelamin perempuan, dimana korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi dan hanya mengenakan pakaian dalam.

Hingga berita ini dirilis tepatnya pukul 18.06 WITA, Tim Basarnas dan SAR Brimob Detasemen C dibantu personil Koramil dan Polsek setempat, masih tengah melakukan evakuasi terhadap puluhan pengunjung yang terjebak air bah disungai tersebut.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Sisir Salo Merunge, Tim SAR Temukan Tas Berisi KTP atas Nama Andi Rudianto

Sekianlah artikel Sisir Salo Merunge, Tim SAR Temukan Tas Berisi KTP atas Nama Andi Rudianto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sisir Salo Merunge, Tim SAR Temukan Tas Berisi KTP atas Nama Andi Rudianto dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/sisir-salo-merunge-tim-sar-temukan-tas.html

Subscribe to receive free email updates: