Salo Merunge Bone Telan Korban, Satu Pengunjung Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus

Salo Merunge Bone Telan Korban, Satu Pengunjung Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Salo Merunge Bone Telan Korban, Satu Pengunjung Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Salo Merunge Bone Telan Korban, Satu Pengunjung Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus
link : Salo Merunge Bone Telan Korban, Satu Pengunjung Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus

Baca juga


Salo Merunge Bone Telan Korban, Satu Pengunjung Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus

Salo Merunge Bone Telan Korban, Satu Pengunjung Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus
Salo Merunge saat diabadikan Bonepos.com beberapa waktu lalu. (BONEPOS/DOK/ILHAM SYAM).
BONEPOS, BONE - Puluhan pengunjung objek wisata air terjun Salo (Sungai) Merunge, yang terletak Dusun Lawerre, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terjebak air bah ketika sedang asyik mandi di sungai Minggu sore, 13 November 2016.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, sekira pukul 17.30 WITA, salah seorang pengunjung di objek wisata tersebut dikabarkan hanyut terbawa arus DERAS air bah yang terjadi sekira pukul 14.30 WITA itu.

Saat ini, puluhan petugas Basarnas yang ditenjunkan ke lokasi kejadian tengah melakukan evakuasi kepada puluhan korban yang terjebak air bah di objek wisata yang populer lewat media sosial itu.

"Saat ini kami tengah melakukan evakuasi. Menurut warga setempat, 1 (satu) orang pengunjung berjenis kelamin perempuan dinyatakan hanyut terbawa air bah," ungkap Koordinator Basarnas Bone, Andi Sultan saat dihubungi Bonepos.com, sekira pukul 17.35 WITA.

Update : Korban saat ini sedang kami evakuasi. Dari pantauan jasad perempuan ini dalam kondisi hanya mengenakan pakaian dalam dan kondisi sudah tidak bernyawa lagi. Belum diketahui secara persis terkait identitas korban ini.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Salo Merunge Bone Telan Korban, Satu Pengunjung Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus

Sekianlah artikel Salo Merunge Bone Telan Korban, Satu Pengunjung Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Salo Merunge Bone Telan Korban, Satu Pengunjung Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/salo-merunge-bone-telan-korban-satu.html

Subscribe to receive free email updates: