Puluhan Pengunjung Objek Wisata Salo Merunge Bone Terjebak Air Bah

Puluhan Pengunjung Objek Wisata Salo Merunge Bone Terjebak Air Bah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puluhan Pengunjung Objek Wisata Salo Merunge Bone Terjebak Air Bah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puluhan Pengunjung Objek Wisata Salo Merunge Bone Terjebak Air Bah
link : Puluhan Pengunjung Objek Wisata Salo Merunge Bone Terjebak Air Bah

Baca juga


Puluhan Pengunjung Objek Wisata Salo Merunge Bone Terjebak Air Bah

Puluhan Pengunjung Objek Wisat Salo Merunge Bone Terjebak Air Bah
Puluhan Pengunjung Objek Wisat Salo Merunge Bone Terjebak Air Bah (BONEPOS/DOK/ILHAM SYAM).
BONEPOS, BONE - Puluhan pengunjung objek wisata air terjun Salo (Sungai) Merunge, yang terletak Dusun Lawerre, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terjebak air bah ketika sedang asyik mandi di sungai Minggu sore, 13 November 2016, sekira pukul 14.30 WITA

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, sekira pukul 17.00 WITA, saat ini, petugas Basarnas tengah bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi kepada puluhan korban yang terjebak air bah di objek wisata yang populer lewat media sosial itu.

"Benar pak, tadi ada warga yang datang di kantor melaporkan hal itu dan sekarang kami beserta tim sedang menuju kelokasi kajadian," ungkap Koordinator Basarnas Bone, Andi Sultan saat dihubungi Bonepos.com, sore tadi.

Terpisah, Babin Kantibmas Palakka, Brigadir Randi yang berada dilokasi, saat dihubungi bonepos.com mengatakan bahwa air sungai tersebut meluap diduga akibat banjir kiriman dan hingga saat ini puluhan warga yang terjebak disungai objek wisata tersebut.

"Diperkirakan air yang tiba-tiba meluap ini disebabkan karena banjir kiriman dan hingga saat ini ada puluhan warga dibawah sana terjebak dan saya belum bisa pastikan apakah ada korban atau bagaimana," ungkapnya.

Hingga berita ini dirilis pukul 17.31 Wita, belum diketahui secara pasti adanya korban yang meninggal maupun hanyut akibat terjebak air bah di sungai tersebut.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Puluhan Pengunjung Objek Wisata Salo Merunge Bone Terjebak Air Bah

Sekianlah artikel Puluhan Pengunjung Objek Wisata Salo Merunge Bone Terjebak Air Bah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puluhan Pengunjung Objek Wisata Salo Merunge Bone Terjebak Air Bah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/puluhan-pengunjung-objek-wisata-salo.html

Subscribe to receive free email updates: