Terpilih Aklamasi, Arus Pimpin Golkar Sulteng

Terpilih Aklamasi, Arus Pimpin Golkar Sulteng - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terpilih Aklamasi, Arus Pimpin Golkar Sulteng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Sulteng, Artikel Terbaru, Artikel Terkini Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terpilih Aklamasi, Arus Pimpin Golkar Sulteng
link : Terpilih Aklamasi, Arus Pimpin Golkar Sulteng

Baca juga


Terpilih Aklamasi, Arus Pimpin Golkar Sulteng

Arus Abdul Karim menyampaikan pidato Politik setelah terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Sulteng dalam Musda IX, di Hotel Best Western Coco Palu, Senin (14/11/2016). (Foto: Abubakar Hadado/FB)

Palu, Jurnalsulteng.com – HM Arus Abdul Karim terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Golkar Sulawesi Tengah dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX di Hotel Best Western Coco Palu, Senin (14/11/2016) pagi.

Pimpinan sidang pleno yang diketuai Freddy Latumahina menetapkan Arus Abdul Karim sebagai Ketua DPD Partai Golkar periode 2016-2019.
Arus Abdul Karim diberi waktu 15 hari untuk menyusun komposisi kepengurusan.

“Pengurus tidak boleh lebih dari 100 orang dan diberi waktu 15 hari untuk menyusun. Setelah itu komposisi disahkan oleh DPP dan sekalgus pelantikan oleh Ketua Umum Setya Novanto, ” kata Freddy Latumahina.

Setelah ditetapkan, Fredy lalu menyerahkan panji Partai Gollkar kepada Arus Abdul Karim.

Musda diikuti 200 peserta terdiri dari DPP Partai Golkar, DPD Partai Golkar Sulteng, DPD kabupaten/kota, organisasi didirikan dan mendirikan, serta sayap organisasi.
Arus menyatakan musda kali merupakan yang tersingkat.

“Saya menyadari, saya berdiri di sini tidak ada apa-apanya tanpa dukungan saudara-saudara semuanya, ” kata Arus.

Lanjut Arus, singkatnya periode menghadapi pemilu dan pilpres 2019, dibutuhkan keseriusan dalam bekerja.
“Kerja-kerja politik berkeliling ke seluruh daerah bukanlah hal yang gampang dan tidak mudah, ” kata Arus.

Untuk komposisi, Arus meminta agar benar-benar nantinya diisi oleh orang yang mumpuni. (***)

Source; Kabarselebes.com


Demikianlah Artikel Terpilih Aklamasi, Arus Pimpin Golkar Sulteng

Sekianlah artikel Terpilih Aklamasi, Arus Pimpin Golkar Sulteng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terpilih Aklamasi, Arus Pimpin Golkar Sulteng dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/terpilih-aklamasi-arus-pimpin-golkar.html

Subscribe to receive free email updates: