Tim SAR Masih Cari 2 Warga Bone yang Hilang di Salo Merunge

Tim SAR Masih Cari 2 Warga Bone yang Hilang di Salo Merunge - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim SAR Masih Cari 2 Warga Bone yang Hilang di Salo Merunge, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim SAR Masih Cari 2 Warga Bone yang Hilang di Salo Merunge
link : Tim SAR Masih Cari 2 Warga Bone yang Hilang di Salo Merunge

Baca juga


Tim SAR Masih Cari 2 Warga Bone yang Hilang di Salo Merunge

Tim SAR Masih Cari 2 Warga Bone yang Hilang di Salo Merunge
Penyisiran yang dilakukan oleh Tim SAR dan Tim Relawan di Salo Merunge, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Senin 14 November 2016. (BONEPOS/SUPARMAN).
BONEPOS, BONE - Tim SAR bersama dengan tim relawan hingga kini masih mencari dua pengunjung objek wisata air terjun Salo (Sungai) Merunge, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, yang hilang setelah terseret arus air bah, pada Minggu 13 November 2016 sore kemarin.

Camat Palakka Hasnawati Ramli mengatakan, dua pengunjung yang hingga kini masih dalam pencarian itu yakni Ashar Saputra, warga Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat dan Ridwan, warga Tanah Batue, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

"Hingga saat ini tim SAR memfokuskan pencarian terhadap dua pengunjung yang belum ditemukan ini, yakni Ridwan dan Ashar. Berdasarkan pengakuan pihak keluarga, keduanya diketahui sedang bekunjung ke sini (Salo Merunge)," ungkap Hasnawati kepada Bonepos.com, Senin siang 14 November 2016.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada proses evakuasi yang dilakukan Tim SAR gabungan dari Basarnas, Brimob Detasemen C Bone dan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Bone berhasil mengevakusi sebanyak 97 orang yang sebelumnya terjebak dan terbawa arus air bah.

Dalam proses evakuasi itu, 96 orang pengunjung ditemukan dalam kondisi selamat dan 1 orang dalam kondisi meninggal dunia. Pasca peristiwa ini, objek wisata yang populer di dunia maya itu dinyatakan resmi ditutup untuk umum.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Tim SAR Masih Cari 2 Warga Bone yang Hilang di Salo Merunge

Sekianlah artikel Tim SAR Masih Cari 2 Warga Bone yang Hilang di Salo Merunge kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim SAR Masih Cari 2 Warga Bone yang Hilang di Salo Merunge dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/tim-sar-masih-cari-2-warga-bone-yang.html

Subscribe to receive free email updates: