Tim SAR Perluas Pencarian Korban Hanyut di Salo Merunge

Tim SAR Perluas Pencarian Korban Hanyut di Salo Merunge - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim SAR Perluas Pencarian Korban Hanyut di Salo Merunge, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim SAR Perluas Pencarian Korban Hanyut di Salo Merunge
link : Tim SAR Perluas Pencarian Korban Hanyut di Salo Merunge

Baca juga


Tim SAR Perluas Pencarian Korban Hanyut di Salo Merunge

Tim SAR Perluas Pencarian Korban Hanyut di Salo Merunge
Penyisiran yang dilakukan oleh Tim SAR dan Tim Relawan di Salo Merunge, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (BONEPOS/SUPARMAN).
BONEPOS, BONE - Tim gabungan untuk mencari korban hilang bencana air bah di Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), terus dilakukan. Di hari kedua ini tim memperluas pencarian warga yang hilang digulung air bah Salo Merunge, pada hari Minggu, 13 November 2016 kemarin.

Koordinator Badan SAR Nasionanal (Basarnas) Kabupaten Bone, Andi Sultan mengatakan hingga hari ini tim SAR dan tim lainnya masih berupaya mencari korban yang hilang. Sejauh ini masih ada 2 orang yang dinyatakan hilang.

"Kita telah lakukan pembagian tugas daerah pencarian korban. Puluhan personel yang dilibatkan melakukan pencarian di beberapa sektor titik aliaran sungai (Salo Merunge) ini," ujarnya Andi Sultan kepada Bonepos.com, Senin siang, 14 November 2016 sekira pukul 14.00 WITA.

Dijelaskannya, pada pagi tadi penyisiran dilakukan pada aliran Salo Merunge mulai dari Desa Usa hingga Desa Passippo. Kedua wilayah ini lanjut Andi Sultan, berhubungan langsung dengan aliran air dari Salo Merunge.

"Sejauh ini baru 1 korban meninggal dunia. Identitasnya sebagaimana kita ketahui yakni Musdalifah 26 tahun, warga Pallette," ungkapnya.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Tim SAR Perluas Pencarian Korban Hanyut di Salo Merunge

Sekianlah artikel Tim SAR Perluas Pencarian Korban Hanyut di Salo Merunge kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim SAR Perluas Pencarian Korban Hanyut di Salo Merunge dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/tim-sar-perluas-pencarian-korban-hanyut.html

Subscribe to receive free email updates: