TKPKD Gelar Rapat Evaluasi Terkait Penurunan Angka Kemiskinan di Bone

TKPKD Gelar Rapat Evaluasi Terkait Penurunan Angka Kemiskinan di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TKPKD Gelar Rapat Evaluasi Terkait Penurunan Angka Kemiskinan di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TKPKD Gelar Rapat Evaluasi Terkait Penurunan Angka Kemiskinan di Bone
link : TKPKD Gelar Rapat Evaluasi Terkait Penurunan Angka Kemiskinan di Bone

Baca juga


TKPKD Gelar Rapat Evaluasi Terkait Penurunan Angka Kemiskinan di Bone

TKPKD Gelar Rapat Evaluasi Terkait Penurunan Angka Kemiskinan di Bone
Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menggelar rapat evaluasi diruang rapat Kantor Bappeda Bone, Jalan Ahmad Yani, Watampone. (BONEPOS/ILHAM).
BONEPOS, BONE - Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menggelar rapat evaluasi. Minggu 13 November 2016.

Rapat evaluasi ini dilaksanakan diruang rapat Kantor Bappeda Bone, Jalan Ahmad Yani, Watampone ini dihadiri oleh puluhan peserta, baik dari pendamping maupun pengurus TKPKD Bone.

Rapat yang dipimpin oleh Hj Sidar ini berlangsung alot, dimana dalam rapat tersebut terungkap beberapa data kemiskinan yang belum rampung. Bahkan, Herman Wafir, salah seorang pendamping dari kalangan NGO, mengharapkan agar hal tersebut bisa ditangani secepatnya.

Hal senada juga ditegaskan oleh Hj Sidar, yang juga sebagai kepala bidang Sosbud Bappeda Bone, dimana kata dia, semua pihak haru bekerja keras dan serius agar upaya penurunan angka kemiskinan dapat dipercepat.

"Untuk itu, dalam waktu dekat kita akan mendesain kegiatan lokakarya kemiskinan tingkat kabupaten agar angka kemiskinan ini dapat turun secapatnya," ungkap Hj Sidar.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel TKPKD Gelar Rapat Evaluasi Terkait Penurunan Angka Kemiskinan di Bone

Sekianlah artikel TKPKD Gelar Rapat Evaluasi Terkait Penurunan Angka Kemiskinan di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TKPKD Gelar Rapat Evaluasi Terkait Penurunan Angka Kemiskinan di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/tkpkd-gelar-rapat-evaluasi-terkait.html

Subscribe to receive free email updates: