17 Calon di Kajuara Perebutkan 5 Kursi Kepala Desa

17 Calon di Kajuara Perebutkan 5 Kursi Kepala Desa - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 17 Calon di Kajuara Perebutkan 5 Kursi Kepala Desa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 17 Calon di Kajuara Perebutkan 5 Kursi Kepala Desa
link : 17 Calon di Kajuara Perebutkan 5 Kursi Kepala Desa

Baca juga


17 Calon di Kajuara Perebutkan 5 Kursi Kepala Desa

17 Calon di Kajuara Perebutkan 5 Kursi Kepala Desa
BONEPOS, BONE - Sebanyak 17 calon kepala desa di Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone memperebutkan 5 (lima) kursi. Kelima kursi tersebut adalah Desa Pude, Ancu, Massangkae, Waetuo dan Desa Buareng. Pelaksanaan Pilkades di lima desa tersebut digelar serentak, Rabu 7 Desember 2016, hari ini.

Dari pantuan Bonepos.com pada pemungutan suara di lima desa tersebut, berjalan dengan aman dan lancar. Aparat keamanan dari Satuan Polisi Pamong Praja, Polsek Kajuara dan Koramil Kajuara dikerahkan untuk mengamankan jalannya pemilihan di lima desa tersebut.

Camat Kajuara M. Zainal. N, SE saat memantau jalannya Pilkades di Desa Pude Kecamatan Kajuara berharap pelaksanaan Pilkades di lima desa di Kecamatan Kajuara ini, dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Berikut ini nama dan nomor urut 17 calon kepala desa di lima desa di Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone:

Desa Pude
(1) ST. Aminah
(2) Andi Amir, SE
(3) Babra Kamal, S.Pi.

Desa Ancu
(1) Andi Akbar, S.Sos,
(2) Yasir,
(3) Suardi
(4) H. Syukri.

Desa Massangkae
(1) Muh. Asri Arsyad
(2) Herman
(3) M. Yasin Rusdy, S.Pd.

Desa Waetuo 
(1) Syamsualam, S.Pd.
(2) Sudirman Amiruddin.

Desa Buareng 
(1) Awaluddin. A,
(2) Andi Arnilawati
(3) Andi Makmur
(4) Muh. Ikhsan MS, ST
(5) Andi Akmal, S.Sos.


PEWARTA :  JULFIADI
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel 17 Calon di Kajuara Perebutkan 5 Kursi Kepala Desa

Sekianlah artikel 17 Calon di Kajuara Perebutkan 5 Kursi Kepala Desa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 17 Calon di Kajuara Perebutkan 5 Kursi Kepala Desa dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/17-calon-di-kajuara-perebutkan-5-kursi.html

Subscribe to receive free email updates: