FOTO: Bupati Fahsar Terima Penghargaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016

FOTO: Bupati Fahsar Terima Penghargaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FOTO: Bupati Fahsar Terima Penghargaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FOTO: Bupati Fahsar Terima Penghargaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016
link : FOTO: Bupati Fahsar Terima Penghargaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016

Baca juga


FOTO: Bupati Fahsar Terima Penghargaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016

FOTO: Bupati Fahsar Terima Penghargaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016
BONEPOS, BONE - Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi menerima penghargaan berupa Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu-RI), sebagai daerah berkinerja baik.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini diterima langsung oleh Bupati Fahsar, didampingi oleh Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Bone, Andi Fadjaruddin di Istana Negara, Jakarta, Rabu 7 Desember 2016, pagi tadi.

Untuk diketahui, sebanyak 36 kepala daerah se–Indonesia menerima Anugerah Dana Rakca Tahun 2016 ini dan khusus untuk Sulawesi Selatan, Bone merupakan satu-satunya daerah yang menerima penghargaan tersebut.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel FOTO: Bupati Fahsar Terima Penghargaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016

Sekianlah artikel FOTO: Bupati Fahsar Terima Penghargaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FOTO: Bupati Fahsar Terima Penghargaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/foto-bupati-fahsar-terima-penghargaan.html

Subscribe to receive free email updates: