Bupati Fahsar Raih Penghargaan Pembina Umum Karang Taruna Terbaik 2016

Bupati Fahsar Raih Penghargaan Pembina Umum Karang Taruna Terbaik 2016 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Fahsar Raih Penghargaan Pembina Umum Karang Taruna Terbaik 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Fahsar Raih Penghargaan Pembina Umum Karang Taruna Terbaik 2016
link : Bupati Fahsar Raih Penghargaan Pembina Umum Karang Taruna Terbaik 2016

Baca juga


Bupati Fahsar Raih Penghargaan Pembina Umum Karang Taruna Terbaik 2016

Bupati Fahsar Raih Penghargaan Pembina Umum Karang Taruna Terbaik 2016
BONEPOS, BONE - Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi kembali meraih penghargaan bertaraf Nasional.  Kali ini orang nomor satu Bone ini mendapatkan penghargaan dari Pengurus Nasional Karang Taruna, sebagai Pembina Umum Karang Taruna, Kabupaten/Kota terbaik tahun 2016.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bone, Andi Erwin Terwo yang didampingi Ketua I, Bahtiar mengatakan, penghargaan untuk Bupati Fahsar ini akan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Karang Taruna, Didik Mukrianto, pada Malam Penganugerahan Pembina Karang Taruna terbaik 2016 di Hotel Horison, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat 9 Desember, lusa.

"Kami sudah menyerahkan suratnya kepada beliau (Bupati-red), pada Selasa kemarin, sebelum beliau bertolak ke Jakarta. Mudah-mudahan beliau siap hadir menerima langsung penghargaan ini," ungkapnya kepada Bonepos.com, Rabu 7 Desember 2016.

Sebelumnya, Bupati Fahsar juga mendapatkan penghargaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu-RI), sebagai daerah berkinerja baik.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini akan diterima langsung oleh Bupati Fahsar di Istana Negara, Jakarta, Rabu 7 Desember 2016 hari ini.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Bupati Fahsar Raih Penghargaan Pembina Umum Karang Taruna Terbaik 2016

Sekianlah artikel Bupati Fahsar Raih Penghargaan Pembina Umum Karang Taruna Terbaik 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Fahsar Raih Penghargaan Pembina Umum Karang Taruna Terbaik 2016 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/bupati-fahsar-raih-penghargaan-pembina.html

Subscribe to receive free email updates: