Akmal Pasluddin Beri Pemahaman Pancasila Kepada Warga Awangpone

Akmal Pasluddin Beri Pemahaman Pancasila Kepada Warga Awangpone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akmal Pasluddin Beri Pemahaman Pancasila Kepada Warga Awangpone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akmal Pasluddin Beri Pemahaman Pancasila Kepada Warga Awangpone
link : Akmal Pasluddin Beri Pemahaman Pancasila Kepada Warga Awangpone

Baca juga


Akmal Pasluddin Beri Pemahaman Pancasila Kepada Warga Awangpone

Akmal Pasluddin Beri Pemahaman Pancasila Kepada Warga Awangpone
BONEPOS, BONE - Anggota DPR RI Andi Akmal Pasluddin  melakukan reses di Dusun Limpoe, Desa Kading, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 5 Desember 2016 kemarin.

Dihadapan ratusan warga, anggota DPR-RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini memberikan pemahaman mengenai dasar-dasar Pancasila.

Selain itu juga, Anggota Komisi IV DPR-RI ini juga berkesempatan untuk mendengarkan aspirasi warga setempat, khususnya yang berprofesi sebagai petani dan nelayan.

Hadir mendampingi Akmal, yakni Ketua DPD PKS Bone Jusman dan Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bone, Ahmad Sugianto.

Pada akhir acara, sebagai penyemangat para pemuda untuk mengembangkan bakat dan minatnya di dusun tersebut, Andi Akmal menyerahkan bantuan untuk kostum dan alat olahraga.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Akmal Pasluddin Beri Pemahaman Pancasila Kepada Warga Awangpone

Sekianlah artikel Akmal Pasluddin Beri Pemahaman Pancasila Kepada Warga Awangpone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akmal Pasluddin Beri Pemahaman Pancasila Kepada Warga Awangpone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/akmal-pasluddin-beri-pemahaman.html

Subscribe to receive free email updates: