Papilaya Buka Pasar Murah di Leitisel

Papilaya Buka Pasar Murah di Leitisel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Papilaya Buka Pasar Murah di Leitisel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Papilaya Buka Pasar Murah di Leitisel
link : Papilaya Buka Pasar Murah di Leitisel

Baca juga


Papilaya Buka Pasar Murah di Leitisel

Penjabat Wali Kota Ambon, Frans.J. Papilaya membuka secara resmi kegiatan pasar murah bagi masyarakat di Desa Hutumuri, Kecamatan Leitimur Selatan, Senin (5/12)
Ambon, Malukupost.com : Penjabat Wali Kota Ambon, Frans.J. Papilaya membuka secara resmi kegiatan pasar murah bagi masyarakat di Desa Hutumuri, Kecamatan Leitimur Selatan, Senin (5/12).

Dalam sambutannya Papilaya katakan, Pasar murah yang digelar adalah satu bentuk kepedulian pemerintah Kota Ambon terhadap masyarakatnya. Dalam menyediakan Sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita, terhadap masyarakat di kota Ambon, karena itu Pemkot berupaya untuk menyediakan kebutuhan pokok bagi masyarakat. Dibantu dengan distributor yang ada,” ungkapnya.

Papilaya menjelaskan, Pasar murah yang digelar sudah merupakan agenda rutin pemerintah yang dilakukan menjelang hari besar keagamaan.

“Pasar murah sudah menjadi agenda rutin pemerintah, untuk dilakukan, kali ini Pemerintah Kota Ambon akan melakukannya di dua lokasi yakni. Di desa Hutumuri, Leitisel, dan di kelurahan Waihaong, Tepatnya di pasar Tagalaya kecamatan Nusaniwe Ambon,” bebernya.

Ditambahkan, Saat ini  harga kebutuhan bahan pokok di pasaran semakin tinggi, dan masyarakat membutuhkannya dalam jumlah yang banyak, tetapi tidak mungkin dapat diakses jika harganya yang tidak sesuai dengan kondisi ekonomi masyarakat yang ada.

Oleh karena itu, Pemerintah membantu mensupply bahan pokok. Sehingga masyarakat tidak harus membuang biaya transport ke kota lagi, saat hendak berbelanja.

“Kebutuhan bahan pokok membutuhkan bahan pokok yang cukup banyak, tetapi di pasaran harga naik. Karena itu pemerintah Kota Ambon berupaya untuk mensuplay  itu kepada masyarakat,” ungkapnya.

Diharapkan semua masyarakat dapat menikmati semua kebutuhan bahan pokok yang disiapkan oleh pemerintah. terutama bagi masyarakat yang ada di kecamatan Leitisel dapat menikmatinya.

“Saya rasa ini sangat bermanfaat, bagi masyarakat,” jelasnya.(MP-8)


Demikianlah Artikel Papilaya Buka Pasar Murah di Leitisel

Sekianlah artikel Papilaya Buka Pasar Murah di Leitisel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Papilaya Buka Pasar Murah di Leitisel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/papilaya-buka-pasar-murah-di-leitisel.html

Subscribe to receive free email updates: